Menurut Penelitian, Berikut Ini 10 Taman Nasional di AS Paling Mematikan

wikipedia.org/

Wisataohhwisata.com Taman nasional seperti Grand Canyon, Yosemite, dan Kings Canyon mungkin masuk dalam jutaan daftar destinasi, namun di balik keindahannya yang menakjubkan terdapat resiko  kematian.

Meskipun lanskap taman nasional ini menampilkan banyak lanskap pegunungan, pantai yang masih asli, dan hutan lebat, terdapat beberapa risiko mematikan yang terkait dengan kunjungan ke taman tersebut.

Baru-baru ini, brand outdoor KÃœHL memberikan daftar 10 taman nasional paling mematikan.

KÃœHL   mengatakan pihaknya melihat data yang terkait dengan jumlah total kematian, orang hilang, misi pencarian dan penyelamatan, keberadaan penjaga taman, kedekatan dengan rumah sakit, peringatan jalan setapak dan data pengunjung untuk menghasilkan daftar tersebut.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

KÃœHL mengatakan beberapa faktor yang membuat taman nasional mendapat peringkat lebih tinggi dalam daftar tersebut adalah karena tingginya jumlah kematian dan misi pencarian dan penyelamatan atau tidak dapat diaksesnya rumah sakit.

Berikut 10 taman nasional paling mematikan menurut KÃœHL.

1. Taman Nasional Grand Canyon

KÃœHL mengatakan Taman Nasional Grand Canyon di Arizona menempati posisi teratas, dengan 1 dari 503.000 orang berisiko meninggal di sana. Sejak tahun 2007, 165 orang telah meninggal di Grand Canyon

2. Wrangell-St. Taman Nasional Elias

Tempat kedua adalah Wrangell-St. Taman Nasional Elias di Alaska. KÃœHL mengatakan kemungkinan kematian di sana adalah 1 dari 126.000 karena taman nasional tersebut memiliki beberapa gunung berapi dan gletser terbesar.

3. Taman Nasional Pulau Royale

Taman Nasional Isle Royale di Michigan adalah gugusan pulau terpencil dan berada di urutan ketiga dalam daftar taman nasional paling tidak aman. KÃœHL mengatakan kemungkinannya adalah 1 dari 163.000 orang meninggal di sana.

4. Taman Nasional North Cascades 

Taman Nasional North Cascades di Negara Bagian Washington adalah taman nasional paling berbahaya keempat di Amerika untuk hiking atau berkemah. Meskipun keindahannya masih asli, lembah berhutan lebat, air terjun, dan gletser, terdapat 1 dari 18.000 kemungkinan kematian di sana.

5. Taman Nasional Tortugas Dry

Di tempat kelima adalah Taman Nasional Dry Tortugas di Florida. Taman nasional ini menawarkan air biru jernih dan kehidupan laut yang melimpah, namun tindakan pencegahan keselamatan perlu dilakukan saat berkunjung. KÃœHL mengatakan orang yang mengunjungi taman nasional memiliki peluang 1 banding 184.000 untuk meninggal di sana.

6. Taman Nasional Big Bend

KÃœHL menempatkan Taman Nasional Big Bend di Texas di posisi keenam. Kematiannya mungkin ada 1 dari 218.000.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

7. Taman Nasional Denali

Taman nasional lain di Alaska, Taman Nasional Denali, menempati urutan ketujuh dalam daftar. KÃœHL mengatakan kemungkinan kematian ada 1 dari 119.000.

8. Taman Nasional Kings Canyon

Taman Nasional Kings Canyon di California berada di urutan kedelapan dalam daftar. Menurut data KÃœHL, 1 dari 220.000 orang kehilangan nyawanya.

9. Taman Nasional Pegunungan Guadalupe

Taman Nasional Pegunungan Guadalupe di Texas berada di peringkat kesembilan. Taman nasional ini memiliki fosil terumbu karang dan hutan Permian terluas di dunia. Taman Nasional Pegunungan Guadalupe memiliki kemungkinan kematian 1 dari 514.000, menurut KÃœHL.

10. Taman Nasional Gunung Rainier

Taman Nasional Gunung Rainier di Negara Bagian Washington berada di urutan terbawah di urutan kesepuluh. Gunung ini memiliki pemandangan sekitarnya yang menakjubkan, tetapi taman nasional ini memiliki kemungkinan kematian 1 dalam 317.000.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama