Hotel Unik Pohon Inn, Malang

Hotel unik memang banyak bertebaran seantero dunia, dari Swedia yang mempunyai hotel Utter Inn dan Jumbo Staynya, Inggris dengan Hotel Travelodge dan Hotel Sandnya, New York dengan Library Hotel dan Hotel Gaynya, dan masih banyak lainnya.
Nah, bagaimana dengan di Indonesia sendiri adakah hotel yang rada unik?, eits, jangan salah ternyata Indonesia tidak mau kalah  dengan negara lain yang mempunyai hotel unik. Adalah Hotel Pohon Inn namanya yang berada di Batu, Malang.
Apakah yang unik dari hotel ini? tanyakan pada diri anda apakah anda ingin merasakan sesuatu yang berbeda dan Ingin merasakan bermalam dalam sebuah pohon yang besar? Yup,  tak salah hotel ini adalah tempatnya,  Keunikan arsitekturnya  menyerupai sebuah pohon besar dan konsep ini dibilang jarang diterapkan dalam sebuah hotel di Indonesia dan bisa dikatakan merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia.
         Lantas bagaimana dengan fasilitasnya? fasilitas yang dimiliki hotel yang dibuka pada tahun 2010 ini pun tak kalah dengan hotel-hotel lainnya, yaitu melengkapi fasilitasnya dengan restaurant fast food berputar,bernuansa hutan,dan dikelilingi oleh binatang hidup. Selain itu fasilitas kamar Hotel Pohon Inn adalah sebanyak  28 kamar Superior, 35 kamar Deluxe, 8 kamar Executive ditambah dengan  Jungle Fast Food "Restauran berputar" dilengkapi dengan suasana hutan & satwa-satwanya ditambah dengan  2 executive meeting rooms,  free parking, free hot spot internet access dan drug Stor.
foto: www.nilanila.wordpress.com
Mau kesana, anda harus berada terlebih dahulu di Malang, dari sana Hotel ini jaraknya tidak terlalau jauh kurang lebih sekitar 30 menit dari kota Malang. Jika anda berada di Bandara Surabaya Juanda International Airport lokasinya bisa ditempuh  90 menit. Dan hanya butuh 5 menit dari wahana wisata BNS dan 5 menit pula dari wisata Jawa Timur Park
Hotel ini terletak di area wahana Jawa Timur Park 2, Kota Wisata Batu di lengkapi tempat wisata Museum Satwa, adalah  museum berskala internasional serta Batu Secret Zoo yaitu kebun binatang modern. Hotel Pohon Inn juga dikelilingi oleh keindahan gunung Arjuna,gunung Banyak,dan bukit Panderman, sehingga memiliki pemandangan yang sangat indah. (berbagai sumber)

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama