Sikat Spaghetti hingga Lasagna Murah Meriah di Rodeo Cafe Taman Safari Bogor

 

Rodeo Cafe Taman Safari Bogor


Jakarta, Wisataohhwisata  -Lapar di Taman Safari Bogor? Saatnya  Jajan makanan tentu saja. Buang jauh rasa kuatir harganya mahal. Sebab, hampir semua jajanan kuliner di Taman Safari Bogor ramah di kantung. Menu-menu yang tersedia di pusat jajanan Taman Safari Bogor rata-rata berharga Rp30 ribuan hingga Rp90 ribuan saja.

Misalnya di Rodeo Café, cafe yang lokasinya berdekatan dengan arena Cowboy Show Taman Safari Bogor ini menyediakan menu makanan khas western dengan rata-rata harga Rp50 ribuan saja.

“Menu yang kami sediakan di Rodeo Caffe ini cukup beragam. Sesuai dengan namanya, Rodeo Cafe ini menyediakan menu spesial western mulai dari Spaghetti, Lasagna, Fettucini, Penne, Macaroni hingga Fusilli,” ungkap Manager Rodeo Cafe Taman Safari Bogor, Dedi Indrayadi, Rabu (19/7/2023) dikutip dari laman tamansafari.com.

Dedi mengatakan, untuk aneka pasta harga menu dibanderol Rp45 ribu hingga Rp50 ribu per porsi. Sementara untuk makanan berat seperti rice bowl dibanderol Rp50 ribuan.

“Rice Bowl Grilled Chicken, Beef Black Paper dan Beef Sausage harganya Rp50 ribuan. Jadi sangat murah meriah dan ramah kantung,” ungkap Dedi.

Sementara untuk minuman, harganya juga beragam dan murah meriah yakni antara Rp30 ribuan hingga Rp40 ribuan.

“Kami sedia beragam juice, Thai Tea, Lecy Tea, Matcha Late, Taro Late, Lemon Tea hingga Red Velvet. Harganya murah meriah dan cocok untuk menikmati waktu santai sebelum menonton Cowboy Show di Taman Safari Bogor,” ungkap Dedi.

Penulis: Harry P

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama