Lion Air Terbang Non-Stop Makassar ke Kupang


Wisataohhwisata.com Lion Air (kode penerbangan JT) mengumumkan penerbangan langsung dari Makassar (UPG) ke Kupang (KOE), mulai 21 Maret 2024. Penerbangan ini beroperasi setiap hari (7 kali seminggu) menggunakan pesawat generasi modern Boeing 737-800NG kapasitas 189 kursi kelas ekonomi, atau Boeing 737-900ER yang dapat menampung 215 penumpang kelas ekonomi.

Rute No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba

Makassa (UPG) – Kupang (KOE) JT-849 12.35 WITA 13.55 WITA

Kupang (KOE) – Makassar (UPG) JT-848 14.35 WITA 15.55 WITA

Alasan Rute Makassar ke Kupang Menjadi Sangat Menarik

Rute Makassar ke Kupang dipilih karena kedua kota memiliki keunikan tersendiri yang menjadikannya destinasi sangat menarik bagi wisatawan domestik dan internasional.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Makassar, sebagai gerbang utama ke Indonesia Timur, dikenal keindahan alamnya, kuliner khas lezat, serta kekayaan budaya dan sejarah. Dari Makassar, wisatawan dengan mudah menjelajahi destinasi-destinasi menarik lainnya di Sulawesi Selatan.

Kupang, ibu kota Nusa Tenggara Timur, menawarkan pesona alam memukau, mulai dari pantai-pantai berpasir putih yang indah, perairan biru kristal, hingga budaya lokal yang kaya dan autentik. Kupang menjadi pintu gerbang utama menjelajahi pulau-pulau sekitarnya seperti Flores, Sumba, dan Timor.

Optimis adanya rute ini, terjadi peningkatan arus wisatawan yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi lokal melalui industri pariwisata dan hospitalitas, menciptakan lebih banyak peluang kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat setempat. Selain itu, Makassar ke Kupang memudahkan pebisnis melakukan perjalanan antardua wilayah penting, mempercepat pertemuan dan efisiensi pengiriman barang.

Lihat JugaEksplorasi destinasi Anda dan temukan hotel dengan harga terbaik

Penerbangan langsung Makassar dan Kupang memperkuat akses ke fasilitas pendidikan dan kesehatan yang lebih baik, mendukung diversifikasi tujuan wisata di Indonesia, memfasilitasi kunjungan antarkeluarga dan teman, memperkuat hubungan sosial dan budaya antara masyarakat di kedua kota. Secara keseluruhan, rute baru ini menghubungkan dua kota untuk pertumbuhan dan pengembangan yang lebih luas di berbagai sektor, memberikan dampak positif luas bagi masyarakat di Makassar dan Kupang.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama