Kota di AS Ini Adalah Salah Satu Tempat Paling Damai di Amerika


Wisataohhwisata.com -Michigan diakui sebagai taman bermain luar ruangan bagi pecinta alam, dan Ann Arbor menjadi perwakilan damai sebagai tempat tinggal paling tenang ketiga di Amerika, menurut evaluasi tingkat kebisingan rata-rata oleh situs keuangan Insider Monkey.

Dengan tingkat kebisingan rata-rata sebesar 39,13 desibel, Ann Arbor memberikan kedamaian yang diimbangi dengan akses yang mudah terhadap ruang hijau sebanyak 92 persen. Menurut Insider Monkey, Sungai Huron menjadi salah satu cagar alam di Ann Arbor, menciptakan kehidupan luar ruangan dalam komunitas yang sangat erat.

Terletak di Semenanjung Bawah Michigan, hanya 40 mil sebelah barat Detroit, Ann Arbor melintasi kedua tepi Sungai Huron. Sungai ini menjadi tempat favorit bagi penduduk setempat untuk berbagai aktivitas olahraga air, termasuk jalur mendayung pedalaman sepanjang 104 mil, yang dapat dengan mudah dinikmati dengan menggunakan kayak atau kano.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Ann Arbor menggabungkan keseimbangan antara kehidupan kota universitas yang dinamis dengan keberadaan ruang hijau dan jalur hiking serta bersepeda. Taman terbesar ketiga di Michigan, Area Rekreasi Waterloo, yang memiliki hutan seluas 20.000 hektar dan 11 danau, berjarak 25 mil berkendara ke arah barat kota.

"Kota Pohon" ini tidak hanya menawarkan lingkungan alam yang damai, tetapi juga memiliki 159 taman dengan beragam ruang hijau kecil, taman bermain, dan Gallup Park seluas 69 hektar di sepanjang Sungai Huron. Penduduk Ann Arbor dengan mudah menemukan tempat tenang untuk melepas lelah dan bersantai.

Keuntungan tinggal di tempat yang tenang seperti Ann Arbor tidak hanya terasa dari segi kedamaian, tetapi juga berdampak positif pada kesehatan. Tingkat polusi suara yang rendah memengaruhi kualitas hidup, mengurangi risiko kurang tidur, stres, dan menurunkan produktivitas. Studi menunjukkan bahwa mereka yang tinggal dekat dengan ruang hijau dan taman cenderung memiliki kesehatan jantung yang lebih baik.

Menurut laporan tahun 2020 oleh negara bagian Michigan, Washtenaw County, tempat Ann Arbor berada, mencatatkan 15,3 persen penduduk yang tidak aktif secara fisik, 20 poin persentase lebih rendah dibandingkan rata-rata Michigan. Tingkat obesitas di daerah ini juga jauh di bawah rata-rata negara bagian (24,4 persen) dan nasional (39,6 persen).

Lihat JugaEksplorasi destinasi Anda dan temukan hotel dengan harga terbaik

Ann Arbor terus memperlihatkan bahwa kehidupan kota dengan sentuhan alam dapat memberikan keseimbangan dan kebahagiaan bagi penduduknya.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama