Promo Iftar Ramadhan di Dafam Express Jaksa Jakarta


Wisataohhwisata.com Dalam rangka memasuki awal bulan Maret di 2024,  dimana di bulan Maret ini merupakan bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Dafam Express Jaksa Jakarta kembali memberikan promo terbarunya di awal bulan bagi para tamu yang sedang mencari tempat yang nyaman dengan suasana baru untuk mengabadikan momen buka puasa bersama. 

Baik itu bersama keluarga, saudara, teman, maupun rekan kerja. Lokasi yang sangat strategis, berada di pusat kota Jakarta menjadi salah satu keunggulan dari Dafam Express Jakarta. Promo “Iftar Ramadhan” ini mengusung tema Nusantara dengan Rasa Nusantara. Dimana promo ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu dengan harga yang sangat terjangkau.

Di mulai dari Rp100.000,- net / orang, para tamu sudah bsia menikmati semua hidangan yang telah di sajikan (all you can eat). Cukup dengan bayar 10pax,  dapat gratis  2 pax. Para tamu sudah bisa menikmati semua hidangan dengan cita rasa Nusantara yang telah disajikan. Nuansa dan suasana yang baru serta nyaman di hotel milenial Dafam Express Jaksa Jakarta. Berada di lokasi yang tak jauh dari ikonik kota Jakarta yaitu Monumen Nasional juga menjadi keunggulan dari Dafam Express Jaksa Jakarta.

Untuk pemesanan ini hanya dapat dilakukan melalui pemesanan langsung ke Hotel. Dimana promo ini berlangsung hingga tanggal 8 April 2024.

Segera pesan tempat kakak dengan promo menarik ini bersama keluarga, teman, rekan kerja, ataupun pasangan kakak di Dafam Express Jaksa Jakarta. Jangan sampai melewatkan penawaran promo menarik lainnya. Untuk reservasi atau informasi leboh lanjut hubungi (021) 310 2229 atau via WhatsApp LaLa (Layanan Langsung) +62812-1310-2229.

Dafam Express Jaksa Jakarta sendiri memiliki 103 kamar dengan tipe kamar yang berbeda yang terdiri dari 56 kamar tipe Express Twin, 40 kamar tipe Express King, 3 kamar tipe Express Deluxe, dan 4 kamar tipe Express Familly, serta memiliki 1 ruangan untuk Express Meeting Room dan 1 Network Room yang dapat disewakan baik untuk keperluan formal maupun non formal seperti kegiatan pertemuan kantor untuk private meeting atau virtual meeting. Selain itu juga terdapat co-working space yang terdapat di area Bites & Break dengan suasana tenang dan nyaman dan tentunya High Speed WiFi.


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama