Menikmati Ramadhan dengan Kenyamanan dan Kelezatan di Bogor Valley Hotel


Wisataohhwisata.com Bogor Valley Hotel memberikan tawaran istimewa untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan paket kamar eksklusif yang tidak hanya menyediakan kenyamanan penginapan, tetapi juga pengalaman sahur dan buka puasa yang tak terlupakan.

Untuk para tamu yang ingin merasakan kesejukan dan keindahan Bogor Valley Hotel, kini tersedia paket kamar spesial seharga Rp515.000,-. Paket ini mencakup penginapan untuk 2 orang, sahur untuk 2 orang, buka puasa untuk 1 orang dan juga additional iftar delight buffet Rp100.00,-nett/pax. Dengan penawaran terbaik dari kami para tamu dapat menikmati fasilitas berkualitas tinggi di hotel ini sambil menjalankan ibadah puasa dengan nyaman.

Selain itu, Bogor Valley Hotel juga menawarkan paket buka puasa grup dengan harga spesial. Paket ini tersedia mulai dari Rp110.000,- per orang untuk grup dengan minimal pemesanan 10 orang. Dengan harga normal sebesar Rp120.000,- per orang, para tamu dapat menikmati hidangan lezat dan suasana ramadan bersama teman, keluarga, atau rekan kerja.

General Manager Bogor Valley Hotel, Ali Hidayat menyatakan, "Kami ingin memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu kami selama bulan suci Ramadhan. Dengan paket- paket eksklusif ini, kami berharap dapat menjadi bagian dari momen berharga selama bulan penuh berkah ini."

Bagi yang tertarik dengan penawaran ini, silakan melakukan reservasi segera melalui 0821- 9567-3606 dan nikmati Ramadhan yang berbeda di Bogor Valley Hotel.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama