Pelayaran Dunia Selama 132 Hari Ini Akan Mengelilingi Bumi pada 2026 dan Mengunjungi 6 Benua


Wisataohhwisata Holland America baru-baru ini mengumumkan perjalanan besar tahun 2026 yang akan mengunjungi setiap benua selama 132 hari dalam ekspedisi mengelilingi planet ini.

 Berlayar pulang-pergi dari Fort Lauderdale, Florida, kapal penumpang 1,432 orang, Volendam, akan berangkat pada 4 Januari 2026, melalui pantai timur Amerika Selatan, hingga mencapai Antartika. (Penting untuk dicatat bahwa bagian Antartika dari perjalanan ini hanya akan berupa pemandangan perjalanan - Anda tidak akan dapat turun dari kapal dan menginjakkan kaki di daratan.)

Dari Antartika, Volendam akan menyeberangi Pasifik Selatan (dan mampir di Pulau Paskah!), Mengunjungi Australia, dan melanjutkan ke Asia Tenggara.

Selanjutnya adalah perjalanan melintasi Samudera Hindia dengan kunjungan ke Maladewa dan Sri Lanka, diikuti dengan melewati Terusan Suez. Setelah beberapa berhenti di Mediterania, kapal akan menuju Eropa Utara, kemudian menyelesaikan perjalanan dengan menyeberangi Atlantik untuk membawa para tamu kembali ke Fort Lauderdale.

Secara keseluruhan, Perjalanan Besar Dunia ini akan mengunjungi 47 pelabuhan di 39 negara, dan akan ada sembilan panggilan semalam di destinasi seperti Rio de Janeiro dan Bali.

"Gus Antorcha, Presiden Holland America, mengatakan selama pengumuman tersebut, yang berlangsung di atas kapal Zuiderdam, yang saat ini sedang melakukan Perjalanan Besar Dunia 2024, "Kami bertanya kepada ribuan tamu masa lalu dan penasihat perjalanan tentang pendapat mereka mengenai Perjalanan Besar Dunia yang sempurna, jadi ini mungkin menjadi salah satu rute yang paling terperinci yang pernah kami teliti untuk pelayaran dunia. Rute ini mencakup destinasi yang kami tahu tamu sukai, penuh dengan momen-momen berkesan dan menginap semalam. Kami dengan sengaja mengunjungi lebih sedikit pelabuhan untuk memberi lebih banyak waktu bagi tamu untuk menjelajahi destinasi yang kami kunjungi dan menciptakan perjalanan yang tidak terasa terburu-buru."

Meskipun perjalanan ini belum dibuka untuk pemesanan, Anda dapat mendaftarkan minat Anda melalui penasihat perjalanan atau dengan menghubungi Reservasi Pelayaran Dunia Holland America di 1-800-522-3399. Sebagai gambaran, Perjalanan Besar Dunia selama 124 hari pada tahun 2025 dimulai dari $24,999 per kabin berdasarkan dua orang dewasa.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama