IndiGo Mengudara ke Bali: Penerbangan Harian dari Bengaluru Dimulai 29 Maret


Wisataohhwisata IndiGo, maskapai penerbangan terkemuka di India, mengumumkan peluncuran penerbangan harian nonstop dari Bengaluru ke Bali, Indonesia, sebagai bagian dari ekspansi rutenya yang terus berkembang. Rute ini dijadwalkan akan dimulai pada 29 Maret 2024, dalam upaya untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari para pelancong India yang tertarik dengan pesona pulau eksotis Bali.

Dengan peluncuran penerbangan ini, IndiGo menegaskan komitmennya untuk menghubungkan India dengan destinasi internasional yang menarik, setelah berhasil membuka rute ke Jakarta tahun lalu. Bali menjadi tujuan kedua IndiGo di Indonesia, dengan Bandara Internasional di Denpasar menjadi pintu gerbang untuk para pelancong menuju ke pulau yang dikenal dengan keindahan alamnya.

Vinay Malhotra, Kepala Penjualan Global IndiGo, menyatakan, "Kami sangat gembira mengumumkan bahwa Denpasar, pusat utama provinsi Bali di Indonesia, adalah tujuan internasional terbaru kami. Bali telah menjadi tujuan pilihan wisatawan. Dengan peluncuran penerbangan baru ini, kami bertujuan untuk memperkuat hubungan antara India dan Indonesia, mempromosikan pariwisata, dan mendorong potensi kolaborasi bisnis."

Pemesanan tiket untuk penerbangan harian ini telah dibuka sejak 20 Februari, dan IndiGo berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan efisien bagi para pelancong antara Bengaluru dan Bali. Dengan keberhasilan rute-rute internasional sebelumnya, maskapai ini terus berusaha menjadi pilihan utama untuk perjalanan udara domestik dan internasional bagi masyarakat India.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama