HARRIS Hotel & Conventions Bekasi Menghadirkan Pengalaman Kuliner Berbuka Puasa, "KURMA"


Wisataohhwisata.com HARRIS Hotel & Conventions Bekasi merayakan bulan Ramadan 1445H dengan menghadirkan paket berbuka puasa "KURMA", sebuah pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu. Dalam paket ini, HARRIS Bekasi menawarkan rangkaian menu istimewa dari nusantara dan Timur Tengah, memberikan kesempatan untuk menikmati berbagai hidangan lezat dan beragam.

Menu berbuka puasa yang disajikan mencakup berbagai jenis makanan pembuka dan takjil, hidangan utama, live cooking, serta hidangan penutup. Tamu dapat memulai buka puasa dengan takjil seperti aneka kurma, bubur kampiun, bolu kukus, onde-onde, dadar gulung, dan kue cantik manis, diikuti dengan asinan dan rujak buah untuk menggugah selera.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

Pilihan hidangan utama melibatkan cita rasa Indonesia, seperti rawon, soto Medan, daging balado, ayam bakar kecap, udang sambal balado, ikan woku, tauco cumi terong telunjuk. Selain itu, tamu juga dapat menikmati hidangan khas Timur Tengah seperti lamb tangine, um alli, kabsa, fish mandi baklava, kebab daging sapi, dan kebab daging ayam yang disajikan langsung di tempat.

Pengalaman berbuka puasa semakin meriah dengan penampilan live music Ramadan di HARRIS Café setiap hari Sabtu dan Minggu. Eksplorasi kuliner dapat dilanjutkan dengan mencoba menu-menu pondokan seperti martabak telur, pempek, mi ayam, seblak, siomay, roti jala, dan gorengan.

Paket berbuka puasa "KURMA" tersedia dengan harga Rp225,000 nett per orang, dengan potongan harga 50% untuk anak-anak usia 4-10 tahun. Untuk setiap pembelian 5 paket berbuka puasa, tamu akan mendapatkan 1 orang gratis, berlaku berkelipatan. Promo early bird juga tersedia sebelum tanggal 10 Maret 2024 dengan harga Rp180,000 nett per orang.

"Kami senang dapat menyajikan paket berbuka puasa Ramadan ini kepada pelanggan setia kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan dan membuat berbuka puasa semakin meriah," ujar Zois Sanidiotis, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bekasi.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Selain paket berbuka puasa, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi juga menawarkan paket kamar "Blissfull Ramadan" yang sudah termasuk sahur atau sarapan dan iftar buffet. Harga paket kamar dimulai dari Rp. 945.000 nett per kamar untuk 1 orang dan Rp. 1.155.000 nett per kamar untuk 2 orang. Periode pemesanan berlangsung dari 11 Februari hingga 6 April 2024, dengan periode menginap hingga 6 April 2024.

Tunggu apa lagi? Segera pesan paket berbuka puasa "KURMA" dari HARRIS Hotel & Conventions Bekasi dan nikmati pengalaman kuliner yang istimewa.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama