Tanjungpinang Hadirkan Calendar Of Event 2024


Wisataohhwisata.com -  Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos secara resmi meluncurkan Calendar Of Event 2024, pada acara penutupan Gawai Rakyat, di kawasan Gurindam 12, Kota Tanjungpinang, Kepri, Senin (15/1/2024) malam.

Pj. Wali Kota Hasan menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata atas penyusunan calendar of event yang akan menjadi penanda berbagai kegiatan pariwisata sepanjang 2024.

“Kami mohon dukungan dan doa masyarakat agar pelaksanaan kalender pariwisata 2024 di kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Hasan.

Hasan menegaskan komitmen untuk meningkatkan daya tarik wisata Tanjungpinang dengan merencanakan penataan di lokasi-lokasi wisata utama, seperti pulau Penyengat, Vihara Senggarang, dan ruas jalan menuju Patung Seribu.

“InsyaAllah, di 2024 ini, kami akan memulai revitalisasi di lokasi gedung gonggong laman boenda dan beberapa kawasan Gurindam untuk melengkapi penataan Tanjungpinang sebagai ibukota provinsi yang diupayakan oleh Gubernur Kepri,” ucapnya.

Beberapa lokasi yang akan segera diresmikan termasuk kawasan kuliner Akau Potong Lembu yang baru-baru ini resmi dibuka. Dilanjutkan nanti rencana peresmian Anjung Cahaya dan Bintan Center.

“Tentu potensi-potensi ini harus menjadi ikon masyarakat Tanjungpinang untuk kita suguhkan kepada siapa pun yang datang,” tambah Hasan.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama