WebBeds Pertemukan Pembeli dengan Pelaku Bisnis Perhotelan dari Singapura dan Malaysia di Indonesia


Wisataohhwisata.com  -  WebBeds, penyedia akomodasi B2B, mengadakan dua acara “kencan kilat” di Indonesia yang mempertemukan pembeli perjalanan terkemuka di negara ini dengan 

Kedua acara yang diselenggarakan di Pullman Jakarta Central Park pada tanggal 16 Januari dan di DoubleTree by Hilton Surabaya pada tanggal 18 Januari merupakan respons terhadap wawasan terbaru dari data pemesanan WedBeds, yang menggarisbawahi pentingnya Indonesia sebagai sumber pasar utama bagi Singapura dan Malaysia. 

Menurut WebBeds, pada tahun 2023, Indonesia menyumbang hampir 15% bisnis hotel di Singapura dan mengalami pertumbuhan lebih dari 50% tahun-ke-tahun untuk hotel-hotel di Malaysia. Dari jumlah tersebut, kedatangan dari Jakarta dan Surabaya mencakup lebih dari 75% pengunjung Indonesia.

WebBeds memberdayakan pelaku bisnis perhotelan di Singapura dan Malaysia untuk memaksimalkan peluang yang disajikan oleh pasar sumber daya penting di Indonesia dengan menyelenggarakan dua acara ini di Jakarta dan Surabaya dalam kemitraan dengan Tourism Malaysia dan Singapore Tourism Board (STB).

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Setiap acara mengikuti format yang sama-sama bergerak cepat dan berenergi tinggi. Perwakilan dari 38 hotel, resor, dan perusahaan perhotelan di Singapura dan Malaysia bertemu langsung dengan agen perjalanan terkemuka Indonesia dalam format round-robin. 

Seperti kencan kilat, setiap pembeli dapat bertemu setiap hotel, memastikan semua peserta menemukan pasangan yang cocok. Tourism Malaysia dan WebBeds juga memberikan presentasi informatif kepada para delegasi, sehingga para tamu dapat mempelajari pembaruan dan atraksi terkini di setiap destinasi.

“Kami sangat senang memulai tahun 2024 dengan dua peristiwa menarik dan penting ini. Dengan kedekatannya, hubungan budaya yang sama, dan konektivitas yang kuat, Indonesia selalu menjadi sumber pasar yang penting bagi hotel-hotel di Singapura dan Malaysia. Koneksi ini akan menjadi lebih penting di tahun-tahun mendatang seiring dengan meningkatnya permintaan perjalanan intra-ASEAN. Kami senang dapat menggunakan intelijen bisnis kami untuk mengidentifikasi arus pemesanan besar dan memberdayakan mitra kami untuk memanfaatkan tren ini,” kata wakil presiden senior WebBeds, Cyndi Ng.

Lihat juga: Hotels under $100 per night - budget friendly deals

“Ini adalah inisiatif baik dari WebBeds dan peluang besar bagi Malaysia untuk terlibat dengan industri ini dan berbagi dengan mereka berbagai rencana dan pembaruan untuk tahun ini menuju Visit Malaysia 2026,” komentar wakil direktur senior Tourism Malaysia, divisi promosi internasional (ASEAN), " kata  Jamilah Abdul Halim.

“Indonesia adalah pasar penting bagi Malaysia. Dengan pasar yang menunjukkan pertumbuhan kedatangan yang signifikan pada tahun 2023, kami berharap dapat mencapai kinerja sebelum pandemi tahun ini,” tambahnya.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama