Semakin Sehat di Klinik Natura Derma Welness & Beauty Clinic yang Gunakan Skincare Alami


Wisataohhwisata.com -  Klinik Natura Derma Welness & Beauty Clinic  berada  di Jl. Panjang No. 21A, RT.12/RW.5, Kedoya Utara, Kec Kb. Jeruk, Jakarta Barat. 

Lokasinya persis diatas Organium. Organium sendiri adalah tempat berbelanja segala kebutuhan terkait bahan-bahan organik, vegan dan nabati dengan kualitas terbaik.

Sejurus dengan Organium, Skincare yang ada di Klinik Natura Derma Welness & Beauty Clinic sifatnya vegan. 

Listianawati Setio, Founder Organium, mengatakan di tempat ini terdapat selain ada organium tempat belanja, kafe organium juga terdapat klinik kecantikan yang menawarkan beberapa layanan unggulan. 

Listianawati berujar klinik ini berawal dari sebuah klinik kecantikan didaerah Kedoya dibawah naungan PT Kreasi Cantik Alami sejak tahun 2006 dengan nama “Derma Prescriptive”. Kemudian dengan adanya penyempurnaan maka pada tahun 2011 berkembang dengan nama “Natura Derma 

Klook.com

"Nutraceutica Welness & Beauty Clinic” yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Natura Derma terus mengembangkan sayapnya melalui pembukaan klinik seperti di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Yogyakarta – Lafayette Boutique Hotel.

Pelayanan disini bersifat Customised atau personalized di Natura Derma selalu kami terapkan karena kami memahami setiap pelanggan kami mempunyai permasalahan kulit dan body yang berbeda satu dengan yang lain," tuturnya.

Natura Derma Welness & Beauty Clinic berusaha memberikan hasil perawatan yang terbaik, kesembuhan, kenyamanan, keamanan, privacy dan keramahan bagi para pelanggan, karena pelanggan merupakan prioritas kami dan pelanggan adalah asset.

Natura Derma Welness & Beauty Clinic tidak ada tindakan-tindakan operasi. Diantara semua layanan yang ditawarkan, layanan yang paling disukai  adalah hormonal therapy.  Pasalnya, masalah dari orang yang tidak sehat salah satunya datang dari hormon. Kalau hormonnya bagus otomatis pasti akan sehat dan itu terpancarkan dari kulit,

"Usia di atas 40 tahunan hormonnya semakin turun dan hal ini perlu untuk  diterapi," imbuhnya.

Kedepannya untuk bisnis klinik kecantikan dan Organium Listianawati berharap semuanya dapat lebih baik di tahun 2024. Usaha dapat berjalan lancar,  tidak ada lagi Covid. Aman terkendali dan  semoga Tuhan mengasihi kita semua.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama