Deretan Pantai Buatan Paling Menakjubkan di Dunia

Wisataohhwisata.com  -  Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan akan pantai berpasir murni dan air jernih telah menyebabkan terciptanya pantai buatan di seluruh dunia.  Pantai buatan ini menawarkan alternatif dari garis pantai alami yang telah berhasil menjadi tujuan populer di seluruh dunia bagi wisatawan yang mencari pengalaman pantai yang unik.

Jadi, berikut  beberapa pantai buatan terbaik dari seluruh dunia.

Palm Jumeirah, Dubai

viator.com

Anda akan menemukan pantai buatan manusia yang terkenal di Palm Jumeirah di Dubai yang dikenal mampu mendobrak batas keajaiban arsitektur dan membuat hal yang mustahil menjadi mungkin. 

Pulau buatan ini berbentuk seperti pohon palem, memiliki resor mewah dan vila pribadi dengan akses langsung ke pantai buatan yang menakjubkan. Palm Jumeirah telah mendefinisikan ulang konsep kehidupan pesisir, memberikan pengunjung pengalaman eksklusif dan mewah.


Pulau Sentosa, Singapura

befreetour.com

Mencakup lahan seluas 1.235 hektar, Pulau Sentosa adalah resor besar yang dibangun oleh manusia. Di sepanjang pantai selatannya, terdapat tiga pantai terlindung, membentang lebih dari satu mil dan menampilkan pasir yang diimpor dari Indonesia dan Malaysia. Selain itu, Sentosa Island juga memiliki atraksi-atraksi unggulan, seperti Resorts World Sentosa, Universal Studios Singapore, dan berbagai pilihan hiburan lainnya.


Pantai Larvotto, Monako

tripadvisor.co.id

Sebagai satu-satunya pantai umum di Monaco dan berlokasi strategis hanya dengan berjalan kaki singkat dari Monte Carlo, Pantai Larvotto diciptakan untuk menyempurnakan tepi laut kota yang sudah ada. Pantainya, yang dihiasi dengan restoran, toko, dan kafe yang ramai, memiliki pasir buatan, yang mungkin agak berkerikil, sehingga membuat pengunjung pantai mempertimbangkan untuk mengenakan sepatu yang kokoh. Selain itu, anak-anak dapat memanfaatkan aktivitas taman bermain, bersepeda, dan permainan trampolin.


Klook.com

Sunny Beach, Shanghai, China

news.cgtn.com

Pada bulan-bulan hangat, pantai perkotaan yang terletak di sepanjang sisi Bund Selatan Sungai Huangpu di Shanghai (satu-satunya pantai di pusat kota Shanghai) menyediakan tidak lebih dari pasir dan beberapa lusin kursi santai. Namun, pemandangan indah distrik Pudong Shanghai menjadikan pengalaman ini sangat berharga.


Artificial Beach, Male, Maldives

amazingworld.travel


Meskipun Maladewa terkenal dengan pantainya yang indah, di mana para pencari matahari dapat menikmati pasir lembut dan air sebening kristal yang dihiasi dengan bungalow mewah di atas air, ibu kota Male tidak memiliki pantai alami hingga terciptanya pantai buatan. Terletak di pesisir timur, pantai buatan ini menjadi tempat favorit untuk menyelenggarakan acara olahraga, parade, karnaval, dan pertunjukan musik live.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama