Menurut Tripadvisor Ini Nih Destinasi Teratas untuk Dikunjungi di Tahun 2024

blog.goway.com

Wisataohhwisata.com  -    Meskipun tahun lalu merupakan tahun booming bagi industri perjalanan, tahun 2024 tampaknya akan menjadi tahun yang lebih besar. 

Menurut Tripadvisor, contohnya saja 90 persen orang Inggris berencana untuk berlibur sebanyak yang mereka lakukan pada tahun 2023, dan banyak di antara yang bersiap untuk melakukan perjalanan lebih jauh dibandingkan sebelumnya.

Tripadvisor baru saja merilis Travellers' Choice Best of the Best tahunan untuk tahun 2024, dengan kategori yang mencakup hotel terbaik, destinasi, aktivitas yang dapat dilakukan, dan lagi.

Klook.com

Jadi kemana tujuan semua orang tahun ini? 

Menurut destinasi yang sedang tren di Tripadvisor, peringkat pertama adalah Tokyo, dan peringkat kedua adalah Seoul. Sepertinya tahun 2024 adalah tahun ibu kota Asia yang ramai ibu kota Kamboja, Phnom Penh, yang ramai juga masuk dalam daftar, begitu pula Kuala Lumpur.

Di posisi ketiga? 

Ada Teluk Halong, permata mempesona di mahkota pesisir Vietnam. Perairan zamrud yang berkilauan, dihiasi pulau-pulau kapur, menjadikannya tempat utama untuk tur paddleboarding dan kayak. Namun, pastikan untuk menjelajahi kawasan ini dengan cara yang ramah lingkungan – salah satu atraksi paling ikonik di sini terancam runtuh.

Setiap entri dimasukkan berkat pertumbuhannya yang besar dari tahun ke tahun. Jelas dari daftar di bawah ini bahwa Asia sedang menjadi tren, karena ada delapan dari 10 tempat teratas. Ini dia selengkapnya.

Inilah 10 destinasi trending teratas tahun 2024, menurut Tripadvisor

  1. Tokyo, Jepang
  2. Seoul, Korea Selatan
  3. Teluk Halong, Vietnam
  4. Pulau Palawan, Filipina
  5. Sapa, Vietnam
  6. Bogota Kolombia
  7. Pattaya, Thailand
  8. Alajuela, Kosta Rika
  9. Phnom Penh, Kamboja
  10. Kuala Lumpur, Malaysia

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama