Cari Makanan Vegan yang Organik, Organium Bisa Jadi Pilihan Tepat di Jakarta

Wisataohhwisata.com -  Jakarta adalah kota metropolitan yang besar dan padat. Dengan beragam pilihan makanan, semuanya ada di kota ini termasuk untuk makanan yang organik. 

Makanan organik ini merupakan makanan yang diproduksi tanpa menggunakan bahan kimia buatan. Makanan organik dianggap lebih sehat dan ramah lingkungan daripada makanan non-organik. Memang makanan organik biasanya lebih mahal daripada makanan non-organik, tetapi banyak orang percaya bahwa makanan organik memiliki beberapa manfaat. 

Lebih aman bagi kesehatan

Makanan organik tidak mengandung pestisida sintetis yang dapat berbahaya bagi kesehatan. Pestisida sintetis telah dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan, termasuk kanker, gangguan reproduksi, dan gangguan perkembangan. 

Lebih bernutrisi

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa makanan organik memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi daripada makanan non-organik. Misalnya, satu penelitian menemukan bahwa buah dan sayuran organik memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi daripada buah dan sayuran non-organik. 

Baik untuk lingkungan

Pertanian organik lebih ramah lingkungan daripada pertanian konvensional. Pertanian organik tidak menggunakan pestisida sintetis yang dapat mencemari air dan tanah. Selain itu, pertanian organik juga lebih hemat air dan mengurangi emisi gas rumah kaca. 

Lebih enak

Beberapa orang percaya bahwa makanan organik lebih enak daripada makanan non-organik. Hal ini mungkin karena makanan organik memiliki rasa yang lebih alami dan tidak memiliki rasa kimiawi dari pestisida atau pupuk sintetis. 

Organium

Bagi Anda yang sedang mencari makanan organik di Jakarta ada salah satu tempat yang bernama Organium. Berlokasi di Jl. Panjang No. 21A, RT.12/RW.5, Kedoya Utara, Kec Kb. Jeruk, Jakarta Barat, Organium menjadi tempat berbelanja segala kebutuhan terkait bahan-bahan organik, vegan dan nabati dengan kualitas dan perawatan terbaik.

"Organium fokus menjadi Pasar Modern Sehat yang fokus menyediakan berbagai kebutuhan yang mengutamakan nilai kesehatan untuk segala usia. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam menjalankan proses bisnis dari hulu hingga hilir," kata Listianawati Setio, Founder Organium.

Apa saja yang ada di organium, mari kita lihat dibawah ini

Organium menyediakan Makanan Super Organik. Bahan makanan organik, vegan & nabati yang mengandung nutrisi, serat, vitamin & mineral tingkat tinggi, sehingga baik untuk kekebalan tubuh, penurunan berat badan, diabetes, kanker dan penyakit lainnya, seperti susu almond, oat, kedelai, fitoberi, kangkung, dll.

Selain itu juga Superteh Organik. Teh artisanal yang dibuat tanpa kafein, astringen dan pewarna yang bermanfaat untuk kesehatan, melangsingkan tubuh, menyegarkan, meningkatkan kekebalan tubuh, dll.

Organium

Ada juga Mie Sehat Mie Beku.  organium memiliki berbagai macam mie beku, antara lain Mie Tempe favorit masyarakat setempat (dari Tempe) dan Mie Sehat yang terbuat dari berbagai bahan (buah naga, bayam, wortel, talas, dll.)

Organium

Bagi yang ingin roti, Organium juga membuat makanan panggang yang luar biasa menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. 

Organium

Tak ketinggalan organium juga memiliki makanan sehari-hari seperti Smoothie, Nasi, Mentega, Susu, Pasta, Selai, Yogurt, Keju, Puding, Makanan Bayi Organik. Ada pula bagi yang doyan kerupuk, organium menyediakan Bobochui. Kerupuk ini juga cocok untuk menemani hidangan atau camilan apa pun.

Selain makanan, Organium menyediakan ninyak esensial berupa minyak atsiri organik untuk penyembuhan, penyegaran, meningkatkan kekebalan tubuh, melawan demam, flu, batuk, dll.

Organium

Dan produk perawatan bayi mulai dari makanan bayi hingga kebutuhan sehari-hari seperti sabun & sampo, Krim Telon, Minyak Bayi, Bedak Cair, Minyak Rambut, Cologne, Krim Popok, Minyak Atsiri, dll.

Organium

Usai berbelanja, jangan lupa menyempatkan diri untuk menikmati hidangan dari kafe vegan yang menyediakan makanan berat dan kue-kue nabati kualitas terbaik.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama