Busyet! Pintu Keluar Alaska Airlines Meledak, Ini yang Terjadi Selanjutnya


Wisataohhwisata.com -   Pintu keluar Alaska Airlines meledak sehingga memaksa kru melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Portland.

Kejadian ini terjadi pada Jumat malam saat Alaska Airlines 737 baru saja lepas landas dari Portland.

Gambar dramatis  ditampilkan di situs FOX 12 Oregon yang menunjukkan seluruh pintu keluar darurat meledak.

Dan ini videonya:


Penerbangan itu menuju ke Ontario, California dan berangkat pada 16:40 tapi kembali mendarat di Portland pada pukul 17.30

Fox 12 melaporkan bahwa, “Salah satu penumpang yang kami ajak bicara di bandara mengatakan bahwa seorang anak harus digendong oleh ibunya dan orang-orang kehilangan ponsel mereka yang tersedot keluar dari pesawat.

“Anak lain yang paling dekat dengan bagian pesawat yang rusak kehilangan bajunya dan penurunan tekanan udara yang tiba-tiba, tetapi semua orang di dalam pesawat baik-baik saja,"kata seorang penumpang.


Dalam sebuah pernyataan, Alaska Airlines mengatakan, “AS1282 dari Portland ke Ontario, CA mengalami insiden malam ini segera setelah keberangkatan. Pesawat mendarat dengan selamat kembali di Bandara Internasional Portland dengan 171 tamu dan 6 awak. Kami sedang menyelidiki apa yang terjadi dan akan membagikan lebih banyak informasi saat informasi tersebut tersedia.”


Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama