7 Kereta Api Mewah Terbaik di Dunia, Mana yang Paling Mewah?

Wisataohhwisata.com - Bepergian dengan kereta api bisa menjadi salah satu cara bepergian yang paling kita lakukan. Dunia ini penuh dengan rute kereta api yang mewah  dan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa di antaranya benar-benar merupakan istana di atas roda, sementara yang lainnya menawarkan pemandangan memesona atau santapan lezat. 

Banyak rute kereta mewah dibangun berdasarkan paket untuk wisatawan, yang sering kali mencakup banyak perjalanan sehari dan pemberhentian di setiap sudut. Dengan kata lain, bukan hanya keretanya saja yang mewah: tapi keseluruhan perjalanannya. Inilah pilihan 7 rute kereta mewah terbaik di dunia. 


1. The Eastern & Oriental Express

Kereta Api Mewah
wexas.com

Orient Express yang terkenal di dunia diberi judul yang salah,mengingat ia melakukan perjalanan keliling Eropa dan Eropa saja. Namun rute dari Bangkok ke Singapura ini lebih cocok disebut.

 Kereta juga melintasi hamparan pemandangan yang akan membuat Anda takjub, jika napas itu belum tersita oleh dekorasi di dalam keretadan layanan yang luar biasa. Keajaiban kuno dan kota-kota kosmopolitan berpadu dalam kemewahan yang sangat indah di atas kereta cantik ini. Tiketnya bisa mencapai hingga $3.000.


2. Rocky Mountaineer

Kereta Api Mewah
rockymountaineer.com

Pelayanan sempurna, makanan lezat, dan tempat duduk yang nyaman merupakan bagian integral dari pengalaman kereta mewah. Kereta Rocky Mountaineer Kanada memahami hal ini, sehingga pemandangannya yang indah membuka keajaiban rute antara Vancouver dan Banff untuk dinikmati semua orang. 


3. The Deccan Odyssey

Kereta Api Mewah
deccanodysseytrains.com

India tahu persis bagaimana membuat kereta wisata mewah. Sebuah spin-off dari Palace on Wheels yang terkenal, Deccan Odyssey menawarkan enam rute berbeda, dari kemegahan Gujarat yang tersembunyi hingga keajaiban alam Maharashtra, tetapi Anda tidak akan salah memilih salah satu dari rute tersebut. 

Harganya sangat mahal (tiket mulai dari $7.320 atau £5.980), tapi siapa yang mengharapkan harga murah untuk mengikuti kata 'mewah'?. Anda pada dasarnya bepergian dengan limusin beroda melintasi salah satu negara terbesar di dunia. 


4. The Ghan

Kereta Api Mewah
walkintoluxury.com

Australia adalah negeri dengan pengalaman perjalanan yang ikonis, dan perjalanan dengan The Ghan adalah salah satu jawabannya, sebuah suguhan kereta api yang meluncur dari Darwin ke Adelaide.

Para ahli geografi yang cermat akan menyadari bahwa kereta ini membentang dari ujung paling utara Australia hingga ke bawah, menjadikan The Ghan cara unik untuk melihat jantung negara yang fantastis ini.  


5. Venice Simplon-Orient-Express

Kereta Api Mewah
luxurytraintickets.com

Ketika memikirkan kereta api mewah, Orient Express langsung masuk ke dalam daftar. Bagaimana tidak? Kereta ikonik ini telah diabadikan dalam literatur, bioskop, dan segala hal lainnya sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1883, menempuh jarak antara Paris dan Istanbul (saat itu Konstantinopel) dalam waktu kurang dari 76 jam.

 Dikenal sebagai kereta termewah di dunia karena suatu alasan, semua panel kaca, jok kulit halus, dan tempat tidur yang menawarkan jenis tidur yang hanya bisa diimpikan oleh para wisatawan. Tujuh gerbong bersejarah telah direnovasi untuk zaman modern, membawa glamor tahun 1800an ke abad kedua puluh satu. 


6. Seven Stars in Kyushu

Kereta Api Mewah
sakura.co

Pengalaman kereta mewah terbaik di Jepang tidak diragukan lagi adalah Seven Stars di Kyushu, tur melingkar dari Hakata yang melintasi Nagasaki dan Yufuin selama dua hari. 

Pilihan empat hari juga tersedia, cocok bagi mereka yang memiliki uang tersisa dan mencari pengalaman kereta api bintang tujuh. Kereta api di Jepang memang menakjubkan, namun ada sesuatu tentang Tujuh Bintang yang membuatnya menonjol. Ini adalah perayaan seni Jepang yang indah, mulai dari dinding, kabin, hingga wastafel. 


7. Rovos Rail

Kereta Api Mewah
whatsoninjoburg.com

Pengalaman perjalanan kereta api premium di Afrika tidak diragukan lagi adalah Rovos Rail, dengan beragam perjalanan tersedia yang mencakup mulai dari perjalanan 48 jam hingga rencana perjalanan eksplorasi 15 hari. 

Kereta yang dipesan khusus ini merupakan pemandangan yang patut untuk dilihat, dengan kursi-kursi berlengan yang cantik dan semua anggur yang bisa dibawa menunggu di dalam. 

Kunjungi gerbong makan yang menakjubkan, dek observasi, dan tidak adanya TV dan radio, dan Anda akan mendapatkan pengalaman nostalgia.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama