Rute Baru 2024 Lion Air, Lampung Terhubung dengan Yogyakarta dan Bali


Wisataohhwisata.com -  Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group, pada awal tahun ini memperkenalkan rute baru yang menghubungkan 3 destinasi yang sedang hits #DiIndonesiaAja, yaitu Lampung, Yogyakarta dan Bali. Rute baru ini diharapkan meningkatkan kunjungan wisatawan dan pebisnis ke tiga daerah tersebut, yang memiliki potensi wisata, budaya, dan ekonomi yang besar.

Mengapa rute Lampung - Yogyakarta - Bali bakal ramai 2024 dan diminati para wisatawan serta pebisnis?

·       Lampung merupakan pintu gerbang Sumatera yang memiliki beragam destinasi wisata alam, seperti pantai, pulau, danau, gunung, hutan, dan taman nasional. Lampung terkenal dengan kopi robusta, kerajinan tapis, dan kain tenun yang berkualitas.

·       Yogyakarta merupakan kota budaya yang menyimpan sejarah dan tradisi yang kaya, seperti candi, keraton, wayang, batik dan seni pertunjukan. Yogyakarta memiliki berbagai pilihan kuliner yang lezat, seperti gudeg, bakpia dan lainnya.

·       Bali merupakan pulau dewata menjadi destinasi wisata internasional yang menawarkan keindahan alam, budaya dan spiritual. Bali memiliki pantai, pura, sawah, danau, dan gunung yang memesona. Bali terkenal dengan seni, kerajinan, spa dan festival yang beragam.

Penerbangan perdana dilayani pulang pergi (PP) dijadwalkan pada 21 Januari 2024.

·       dari Lampung melalui Bandar Udara Radin Inten II (TKG) non-stop menuju Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

·       dari Lampung menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS) dengan singgah (transit) terlebih dahulu melalui Yogyakarta.

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Frekuensi

Lampung (TKG) – Yogyakarta (YIA)

JT-3566

09.00 WIB

11.00 WIB

7x seminggu

Yogyakarta (YIA) – Bali (DPS)

JT-3566

11.40 WIB

14.05 WITA

7x seminggu

Bali (DPS) – Yogyakarta (YIA)

JT-3567

14.45 WITA

15.15 WIB

7x seminggu

Yogyakarta (YIA) – Lampung (TKG)

JT-3567

15.55 WIB

17.55 WIB

7x seminggu


 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama