Arion Suites Hotel Kemang Merayakan Sukacita Natal Bersama Dengan anak-anak Panti Asuhan Tanjung Barat’


Wisataohhwisata.com - Arion Suites Hotel Kemang dengan gembira menyambut sukacita natal dalam “Christmas Tree Lighting Ceremony” pada Jumat, 22 Desember 2023 di Lobby Arion Suites Hotel Kemang. Acara sukacita ini menandai awal musim perayaan, saat kita berkumpul untuk merayakan semangat Natal.

Acara ini menjadi pertunjukan yang menghangatkan hati dari paduan suara berbakat dari anak-anak Panti Asuhan Tanjung Barat dan melodi yang mempesona dari Komunitas Biola Gartentone. Penampilan istimewa ini membangkitkan esensi sejati Natal, menyebarkan kegembiraan dan kehangatan kepada semua yang hadir.

Untuk melambangkan kesatuan dan kebahagiaan musim ini, terdapat agenda Champagne Toast yang dipimpin langsung oleh Bapak Eki Ahmad Zaky selaku General Manager Arion Suites Hotel Kemang dan Ibu Retno selaku Ketua Panti Asuhan Tanjung Barat yang kemudian diikuti dengan penyalaan lampu pohon natal.

“Christmas Tree Lighting Ceremony di Arion Suites Hotel Kemang bukan hanya sebuah acara, melainkan sebuah momen kebersamaan dan kegembiraan bersama. Kami dengan terhormat dapat menjadi tuan rumah perayaan ini dan berharap dapat menciptakan kenangan berharga bersama. Mari bersama-sama menciptakan momen berkesan dan menyambut hangatnya semangat Natal” ucap Bapak Eki Ahmad Zaky selaku General Manager Arion Suites Hotel.

Dengan penuh harap dan kebahagiaan, Arion Suites Hotel Kemang berharap cahaya yang bersinar dari pohon Natal tidak hanya membawa keceriaan Natal, tetapi juga menyinari setiap hati dengan damai dan kebaikan.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama