Kota Ini Dinobatkan Sebagai Ibukota Natal Eropa


Wisataohhwisata.com -  Tentu saja, ada lampu-lampu dan pasar-pasar luar biasa yang menyinari petak-petak kecil di seluruh benua Eropa, namun tidak ada penghargaan yang lebih meriah daripada dinobatkan sebagai Ibukota Natal Eropa. 

Dan gelar itu baru saja dianugerahkan kepada Brno. Kota di Ceko telah diakui oleh juri internasional karena ekspresi tertinggi dari budaya kreatif dan identitas yang kuat, serta, dengan iluminasi dan pasar loaknya, suasana Natal yang paling atmosferik, menurut SchengenVisaInfo.com . 

Kota ini terletak di Moravia Selatan, yang merupakan daerah penghasil anggur terbesar di Czechia (juga dikenal sebagai Republik Ceko ).

 Dengan semua arsitekturnya yang menawan dan suasananya yang memikat, tempat ini menjadi alternatif  jika  ingin menghindari keramaian Praha . 

Tahun lalu, ibu kota Ukraina, Kyiv, yang menang karena solidaritas, nilai-nilai kemanusiaan, dan pelestarian budaya' Namun ini bukan satu-satunya destinasi yang menerima pengakuan pada upacara yang disponsori oleh Parlemen Eropa. 

Ibukota Natal diberikan kepada suatu tempat dengan setidaknya 100.000 penduduk, namun gelar lain, Kota Natal Eropa, diberikan kepada tempat dengan jumlah penduduk kurang dari 100.000  dan tahun ini, Waterford di Irlandia  yang terletak di Copper Coast yang mempesona. 

Almanza, kota kecil berpenduduk 600 orang di Spanyol juga mendapat pengakuan khusus berkat proyek Natalnya. 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama