Lebaran Bersama Grand Dafam Ancol Jakarta


Jakarta, Wisataohhwisata - Bagi para travelers yang sedang berencana untuk berlibur ke Jakarta, Grand Dafam Ancol Jakarta telah menyiapkan berbagai promo menarik sepanjang bulan April 2023.

Grand Dafam Ancol Jakarta menghadirkan promo “Lebaran” dimulai dengan harga Rp1.599.000 net. Paket ini sudah termasuk menginap dua malam yang dilengkapi dengan sarapan pagi, tiket Ancol dan juga free laundry (4 pcs). Penawaran ini dapat dinikmati dari 18 sampai 30 April 2023. Halal Bihalal Package juga akan hadir dengan harga Rp199.000 net per orang (minimum pemesanan 20 pax), yang sudah termasuk dengan pemakaian venue selama empat jam dan santapan buffet all you can eat rancangan tim kuliner Grand Dafam Ancol Jakarta.

Bagi para tamu yang mencari promo dengan harga terbaik, Grand Dafam Ancol Jakarta menyediakan opsi “Best Deal”. Promo ini dimulai dengan harga Rp699.000 net yang sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di Deluxe Suite, sarapan pagi untuk dua orang dan akses ke seluruh fasilitas hotel. Promo ini dapat dinikmati sampai akhir bulan Juni 2023.

“Mari rayakan Hari Raya Idul Fitri 1444H di Grand Dafam Ancol Jakarta bersama keluarga. Bermain dan berlibur di kawasan Ancol sepanjang liburan Lebaran.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Best Deal merupakan promo terbaru kami dengan harga yang sangat ekonomis namun dengan kualitas yang tetap baik.”

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang dilengkapi dengan 203 kamar Suite dengan 6 tipe ruangan yaitu Deluxe Suite, Executive Suite, Previere Executive Suite dengan luas masing-masing type kamar 45 sqm. Juga ada Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, Previere Family Suite dilengkapi 2 Kamar tidur dengan luas masing masing type kamar 60 sqm. 

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama