Virgin Australia Siap Luncurkan Penerbangan dengan Hewan Peliharaan


Wisataohhwisata.com Virgin Australia mengumumkan niatnya untuk menjadi maskapai penerbangan pertama di negara ini yang mengoperasikan penerbangan dengan hewan peliharaan di dalam kabin.

Layanan Virgin Australia ini masih menunggu persetujuan regulasi dan diharapkan diluncurkan dalam waktu 12 bulan.

Maskapai tersebut mengatakan bahwa dalam survei media sosial pengikut Facebook Virgin Australia pada tahun 2021, 85 persen responden memberikan suara mendukung maskapai ini meluncurkan penerbangan dengan hewan peliharaan di dalam kabin. 

Virgin Australia menambahkan dalam penelitian lebih baru yang dilakukan oleh maskapai ini dengan pemilik hewan peliharaan Australia, hampir 70 persen responden menyatakan mereka akan bepergian dengan hewan peliharaan mereka di dalam kabin, dengan 57 persen mengatakan mereka akan terbang lebih sering jika layanan ini menjadi kenyataan.

Hampir semua maskapai besar di Amerika Utara menawarkan layanan hewan peliharaan di dalam kabin untuk penerbangan domestik, termasuk United Airlines dan Air Canada.

Rencana Pengalaman Penerbangan Dengan Hewan Peliharaan di Dalam Kabin:

Layanan ini akan terbatas pada kucing dan anjing kecil pada rute domestik tertentu.

Hewan peliharaan akan dibatasi pada sejumlah baris tertentu dan tidak diizinkan berkeliaran bebas atau duduk di pangkuan penumpang.

Hewan peliharaan harus dibawa dalam peti khusus yang disetujui oleh Virgin Australia di bawah kursi di depan pemilik selama penerbangan.

Berbicara dalam konferensi pers di Bandara Melbourne, CEO Grup Virgin Australia, Jayne Hrdlicka, mengatakan Virgin Australia sangat senang akhirnya mengungkapkan rencananya untuk menjadi maskapai penerbangan Australia pertama yang menawarkan penerbangan dengan hewan peliharaan di dalam kabin.

"Cinta kami terhadap hewan selalu menjadi bagian dari DNA Virgin Australia, dan kami sangat bersemangat dengan kemungkinan mengudara dengan penerbangan hewan peliharaan di dalam kabin untuk pertama kalinya di Australia," kata Hrdlicka.

"Hampir sebanyak 70 persen rumah tangga di Australia memiliki hewan peliharaan, jadi pengumuman ini sangat signifikan untuk sebagian besar negara. Ini juga merupakan hal yang besar untuk penyedia akomodasi yang ramah hewan peliharaan yang akan mendapatkan manfaat besar dari peningkatan konektivitas dan kemudahan bagi pelancong untuk terbang dengan hewan peliharaan mereka. Ini benar-benar akan menjadi ekonomi baru untuk perjalanan hewan peliharaan di Australia.

"Hewan peliharaan di pesawat adalah contoh lain dari Virgin Australia memimpin dengan penawaran layanan baru dan pengalaman pertama bagi para tamu kami.

"Inovasi selalu menjadi ciri khas Virgin Australia. Kami adalah maskapai penerbangan pertama di negara ini yang menawarkan check-in online. Tahun ini, kami adalah maskapai penerbangan Australia pertama yang meluncurkan pelacakan bagasi dan alat manajemen gangguan yang sepenuhnya terintegrasi. Inovasi dan semangat menjadi yang pertama di pasaranlah yang menjadi dasar identitas kami," tambahnya.


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama