Sajian “rempah Nusantara” Menyambut Bulan Ramadhan di Grand Dafam Braga Bandung


Wisataohhwisata.com Tak terasa dalam hitungan hari lagi, seluruh umat muslim di dunia akan memasuki salah satu bulan paling mulia yakni bulan Ramadhan. Dimana umat muslim akan melaksanakan rukun Islam yang ketiga, yakni puasa Ramadan. 

Menyambut bulan yang istimewa dan penuh berkah, tentunya harus dengan persiapan yang matang agar bulan Ramadhan kali ini diberikan keberkahan dan ridho dari Allah SWT. 

Berbicara tentang Bulan Puasa pasti identik dengan Tradisi berbuka puasa yang dilakukan secara individu maupun bersama dalam setiap keluarga muslim. Kebersamaan dan kehangatan ini menjadi momen yang sangat indah selama bulan Ramadhan.

Grand Dafam Braga Bandung ingin ikut menjadi bagian dari keberkahan dalam berbuka puasa dengan memberikan promo menu berbuka puasa berkonsep “All You Can Eat” dan mengusung tema "Rempah Nusantara". Berbagai menu khas ramadhan dan dan citarasa khas Nusantara akan kami sajikan selama bulan Ramadhan 1445h tahun ini.  

Kami menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa dengan rotasi menu utama yang berbeda dan mewakili 7 provinsi besar di Indonesia, seperti menu Sunda, Kalimantan, Bali, Raja Ampat (Papua), Yogyakarta, Padang dan Sulawesi yang diolah secara khusus dan menggoda selera.

Setiap rotasi dari daerah tersebut memiliki ciri khasnya sendiri, mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup.

Sajian buka puasa “Rempah Nusantara” hadir di Tos Raos by Canting yang terletak di lobby level dengan harga Rp.178.000 net/orang . Buka setiap hari mulai pukul 17.30 wib hingga  pukul 21.00 wib, dari tanggal 13 maret sampai tanggal 8 april 2024.

 Selain berbuka dengan cita rasa Nusantara, Grand Dafam Braga Bandung bagi-bagi Doorprize THR berupa voucher belanja untuk 5 pemenang yang beruntung dan diundi setiap minggunya. 

Tidak kalah seru, ada Doorprize Menginap satu malam di Grand Dafam Braga Bandung, untuk kalian yang mengabadikan momen photo selfie di seluruh publik area hotel, saat berbuka di Grand Dafam Braga Bandung. 

Promo spesial untuk menyambut Idul Fitri pun kami berikan, mulai dari Rp.1.000.000 net/malam/kamar untuk tipe kamar superior dan Tipe condotel mulai Dari Rp.2.000.000 net/unit/malam termasuk sarapan pagi. 

Kami tunggu kedatangan anda di Grand Dafam Braga Bandung. Grand Dafam Braga Bandung “Luxurious Experience Meet Style”

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama