Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng Gelar "Pasar Senggol" All You Can Eat Buffet Menyambut Bulan Ramadan


Wisataohhwisata Menyambut bulan Ramadan, Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng menghadirkan pengalaman kuliner istimewa melalui "Pasar Senggol All You Can Eat Buffet." 

Dengan harga spesial Rp. 148.000 net per orang, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan khas Timur Tengah dan Nusantara setiap hari mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

"Kami bangga menghadirkan tema 'Pasar Senggol' kembali di bulan Ramadan tahun ini. Setelah kesuksesan tahun sebelumnya, kami berkomitmen untuk menyajikan menu yang lebih lengkap dan memukau. Inilah cara kami menyambut tamu dengan kehangatan dan keragaman kuliner," ungkap Rika, Director Of Sales Marketing Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng.

Buffet "Pasar Senggol" bukan hanya sekadar penyajian makanan, melainkan sebuah pengalaman kuliner yang memadukan cita rasa Timur Tengah dan Nusantara. Dengan harga terjangkau, para tamu dapat menikmati hidangan lezat sepuasnya dalam suasana yang nyaman dan ramah.


Tema spesial ini dirancang untuk mengulang keberhasilan tahun sebelumnya, dengan peningkatan kualitas dan variasi menu. Menu "Pasar Senggol" tidak hanya menawarkan hidangan lezat dari Timur Tengah, tetapi juga menyajikan kuliner khas Nusantara untuk memenuhi selera beragam para pengunjung.

Salah satu keunggulan dari "Pasar Senggol All You Can Eat Buffet" adalah variasi menu yang unik. Ada menu ganjil dan genap sesuai tanggal, memberikan kesempatan bagi tamu untuk merasakan keberagaman kuliner setiap kali berkunjung. Hal ini juga memudahkan tamu dalam memilih menu sesuai dengan preferensi mereka.


Menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng berharap dapat menjadi destinasi utama bagi keluarga dan teman-teman yang ingin merayakan bulan Ramadan dengan kelezatan dan kehangatan.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama