High Street Melbourne Dinobatkan sebagai Jalan Paling Keren di Dunia


Wisataohhwisata - Time Out, situs terkemuka dalam pemandu destinasi dan gaya hidup, telah merilis daftar jalan paling keren di dunia mereka yang ketiga. Daftar ini tidak hanya mengungkap jalan-jalan yang menjadi tempat trendi untuk bersantai, tetapi juga menggambarkan pusat-pusat kehidupan lokal yang dinamis di berbagai belahan dunia.

Di daftar terbaru mereka, salah satu nama yang menduduki puncak adalah High Street Melbourne. Jalan yang melintasi pinggiran ultra-trendi di Northcote, Thornbury, dan Preston ini berhasil memukau para juri dengan pesonanya.

Menurut Leah Glynn, editor dari Time Out Melbourne, "Para penduduk Melbourne memang dimanjakan dengan banyak pilihan jalan-jalan yang menyajikan makanan, budaya, dan kesenangan (halo Chapel Street, Sydney Road, dan Smith Street, untuk beberapa nama), tetapi pada tahun 2024, kita memfokuskan perhatian pada High Street. Tempat ini keren dengan segala cara yang diharapkan - restoran epik, bar-bar tersembunyi, tempat musik live, dan toko-toko butik - tetapi ada juga rasa kehangatan dari semangat komunitas yang membuat semua orang merasa diterima."

Bagi Anda yang merencanakan perjalanan ke jalan paling keren di dunia ini, Leah merekomendasikan untuk menikmati lasagne khas di 1800 Lasagne, minum di Gigi Rooftop, serta menonton pertunjukan musik di Northcote Social Club dan Croxton Band Room, atau tempat-tempat kecil seperti High Note.

Setiap jalan yang masuk dalam daftar Time Out ini layak untuk dijelajahi, dipenuhi dengan bisnis-bisnis independen dan tempat-tempat yang hebat untuk bersantai. Beberapa telah menjadi pusat kuliner dan lainnya menjadi tempat hijau untuk bersepeda dan berjalan-jalan. Satu hal yang menyatukan mereka semua: mereka terpilih karena menjadi tempat-tempat di mana warga lokal ingin menghabiskan waktu mereka saat ini. Apa yang lebih keren dari itu?

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama