Braga Jadi Destinasi paling Bertumbuh di Eropa Menurut World Travel Awards


Wisataohhwisata -  Penghargaan World Travel Awards adalah salah satu penghargaan paling bergengsi dalam industri pariwisata, dan para pemenang dalam kategori-kategori Eropa telah dinobatkan dalam edisi ke-31 upacara tersebut di Berlin.

Para pemimpin dalam sektor pariwisata, maskapai penerbangan, hotel, dan sektor kehospitalitasan semuanya termasuk dalam program ini.

Dan memenangkan penghargaan untuk destinasi paling bertumbung  di Eropa, sebuah gelar yang dimenangkan oleh Batumi di Georgia selama lima tahun terakhir, adalah Braga, sebuah kota yang tidak terlalu jauh dari pantai yang terletak di barat laut Portugal.

Braga ditandai dengan populasi mahasiswanya yang muda dan kehidupan malam yang ramai, tetapi juga bangunan-bangunan dan situs-situs bersejarahnya - bagaimanapun juga, ini adalah salah satu kota tertua di Portugal. Bahkan, kota ini dijuluki sebagai 'Roma Portugis' dan ada banyak landmark keagamaan yang mengagumkan untuk dieksplorasi, seperti Sanctuary of Sameiro yang berusia berabad-abad.

Braga mengalahkan kota-kota seperti Ljubljana di Slovenia, Matera di Italia, dan Tartu di Estonia dalam kategori destinasi tumbuh, tetapi Portugal memiliki malam yang cukup besar secara keseluruhan. Madeira dinobatkan sebagai destinasi pulau terkemuka, dan Azores memenangkan destinasi pariwisata petualangan terkemuka.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama