Perusahaan Ini Akan Membayar Liburan Anda Jika Hujan


Wisataohhwisata Hujan dapat mengacaukan liburan yang sudah direncanakan dengan baik, tetapi sebuah perusahaan baru bertujuan untuk memberikan sedikit ketenangan pikiran.

WeatherPromise, sebuah perusahaan teknologi yang diluncurkan pada bulan Februari, menawarkan layanan perlindungan perjalanan dan pengembalian uang penuh jika hujan selama durasi tertentu dari perjalanan dengan bantuan kecerdasan buatan. 

Perusahaan ini akan mengembalikan segala sesuatu mulai dari reservasi hotel, tiket taman hiburan dan olahraga, kegiatan, dan pembelian lain yang dilakukan sekitar liburan.

“Sayamenyadari betapa besarnya investasi dalam perjalanan dan kekhawatiran bahwa setiap perjalanan harus sempurna — disinilah WeatherPromise berperan,” kata Pendiri WeatherPromise, Dan Price. 

“Setiap WeatherPromise dibuat khusus dan dipilih untuk Anda dan perjalanan Anda...Mesin kecerdasan buatan kami melihat ke mana Anda akan pergi, kapan Anda akan berada di sana, dan apa yang kami harapkan cuacanya.”

Meskipun jaminan WeatherPromise dapat berbeda tergantung pada durasi perjalanan dan lokasi,. Sebagai contoh, jika seorang pelancong memesan liburan senilai $5.000 dari 1 September hingga 15 September di Miami, mereka hanya akan menerima pembayaran jaminan cuaca jika hujan setidaknya enam hari selama perjalanan.

 Dalam skenario ini, perusahaan mengatakan mereka mengukur satu hari hujan "jika hujan setidaknya 4 jam antara pukul 8 pagi dan 8 malam." Perusahaan menambahkan bahwa pengukuran satu jam hujan adalah setidaknya 0,06 inci hujan per jam. Biaya perlindungan untuk perjalanan tersebut adalah $250,05.

“Ada yang memiliki anak-anak dan ada yang mencari hiburan malam. Beberapa dari kita suka mendaki gunung sementara yang lain mencari pantai terpencil yang tenang atau mengeksplorasi situs arkeologi kuno” kata Price.

“Apa pun passion Anda, mesin kecerdasan buatan kami melihat ribuan perjalanan lain seperti milik Anda, memproses 55 terabyte data kami, dan menyarankan WeatherPromise terbaik untuk Anda dan perjalanan Anda yang tepat.”

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama