Herloom Serviced Residence BSD Hadirkan Sentuhan Pasar Kuliner Tradisional Arab Selama Bulan Ramadan


Wisataohhwisata.com Menyambut bulan suci Ramadan, Herloom Serviced Residence BSD, bagian dari JHL Collections, menghadirkan pengalaman buka puasa yang istimewa dengan tema "Indulgence of Arabian Souq." Terletak di kawasan strategis BSD – Gading Serpong, hotel ini mempersembahkan paket buka puasa yang menggabungkan kelezatan kuliner Timur Tengah dengan nuansa pasar tradisional Arab.

Bukan sekadar tema, Arooma Asian Bistro Restaurant di Herloom Serviced Residence BSD menyuguhkan deretan menu khas Timur Tengah yang dikolaborasikan dengan sentuhan nusantara. Mulai dari takjil, hidangan utama, hingga dessert, pengunjung dapat menikmati hidangan prasmanan yang beragam selama bulan Ramadan.

Mengawali minggu pertama, Herloom Serviced Residence BSD memberikan promo Early Bird dengan harga Rp 199.999,-nett per orang. Promo ini menjadi kesempatan bagi para tamu untuk menikmati hidangan khas Timur Tengah dengan harga spesial. Pada minggu-minggu berikutnya, harga kembali normal, yaitu Rp 230.000,-nett per orang, dengan tambahan promo diskon 10% bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit BCA selama bulan Ramadan (S&K berlaku). Promo ini berlaku eksklusif di Arooma Asian Bistro (S&K berlaku).

Nalendra Anindita, selaku Residence Manager Herloom Serviced Residence BSD, menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut Ramadan, hotel ini juga menawarkan Bundling Package "Blessed Ramadan" mulai dari Rp 1.001.000,- nett/malam. Paket ini termasuk sarapan pagi/sahur dan buka puasa di Arooma Asian Bistro. Untuk pengguna kartu debit dan kartu kredit BCA, terdapat diskon 20% untuk kamar dengan fleksibel rate. Promo ini berlaku dari 11 Maret hingga 5 April 2024 (S&K berlaku).

Nalendra Anindita mengajak masyarakat untuk menikmati hidangan khas Arab, seperti vegetable moussaka, chicken tagine, hot mezze, cold mezze, dan berbagai hidangan Timur Tengah lainnya. Sementara itu, untuk penggemar hidangan Asia, terdapat pilihan seperti Indian butter chicken, koh samui beef salad, assorted steamed boat noodle, dan hidangan lokal lainnya.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama