Vietjet Perluas Penerbangan Vietnam-Tiongkok lewat Pembukaan Rute Ho Chi Minh-Chengdu


Wisataohhwisata.com Vietjet merayakan awal Tahun Baru Imlek dengan meluncurkan rute penerbangan langsung yang menghubungkan Ho Chi Minh City dengan Chengdu. Pembukaan rute terbaru ini diharapkan dapat memberikan opsi perjalanan yang menarik bagi wisatawan Asia yang tengah merencanakan liburan di musim semi. Langkah ini juga semakin memperkuat koneksi udara antara Vietnam dan Tiongkok, sekaligus mendorong pertumbuhan perdagangan dan pariwisata di kawasan tersebut.

Dalam upacara peresmian di Bandara Internasional Tan Son Nhat, Bapak Wei Huaxiang, Konsul Jenderal Tiongkok di Ho Chi Minh City, serta Bapak Michael Hickey, Chief Operating Officer Vietjet, turut hadir. Keduanya dengan ramah menyambut para penumpang dalam penerbangan perdana di rute ini serta mengungkapkan harapan mereka untuk kesuksesan Vietjet di tahun Naga yang penuh berkah ini.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Penerbangan antara Ho Chi Minh City dan Chengdu beroperasi sebanyak satu kali perjalanan pulang-pergi harian, dengan total tujuh penerbangan setiap minggunya dan waktu tempuh lebih dari empat jam. Penerbangan dari Bandara Internasional Tan Son Nhat di Ho Chi Minh City akan berangkat pada pukul 19.10 (waktu setempat) dan tiba di Bandara Internasional Chengdu Tianfu (TFU) pada pukul 00.15 keesokan harinya (waktu setempat). Sebaliknya, penerbangan dari Chengdu akan berangkat pada pukul 00.50 (waktu setempat) dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 03.55 (waktu setempat).

Wisatawan Indonesia yang berencana mengunjungi Chengdu, Tiongkok, dapat memilih untuk melakukan transit melalui Ho Chi Minh City sebelum mencapai Bandara Internasional Chengdu Tianfu (TFU).

Dapatkan tiket dengan harga menarik mulai dari Rp. 0 (*) setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat untuk semua tiket yang dipesan melalui www.vietjetair.com atau aplikasi mobile Vietjet Air. Selain itu, penumpang Vietjet juga dapat menikmati perjalanan yang aman dan bebas rasa khawatir dengan asuransi perjalanan SkyCare yang tersedia secara gratis.

Terletak di selatan Vietnam, Ho Chi Minh City, merupakan pusat ekonomi dan transportasi negara tersebut. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai landmark ikonik seperti Pasar Ben Thanh, Kantor Pos Pusat, dan Istana Kemerdekaan, serta masih banyak lagi.

Para wisatawan juga dapat menikmati kuliner otentik Vietnam yang penuh dengan cita rasa seperti Pho, Banh Mi, kopi telur, dan berbagai hidangan khas Vietnam lainnya. Ho Chi Minh City juga menjadi pintu menuju beragam destinasi menarik seperti Phu Quoc, Da Nang, Da Lat, dan lainnya, yang dapat dicapai dalam waktu satu jam penerbangan berkat jaringan luas yang dimiliki oleh Vietjet.

Selanjutnya, Chengdu, ibu kota Provinsi Sichuan di Barat Daya Tiongkok, merupakan gerbang utama yang menghubungkan berbagai kota besar baik di Tiongkok maupun luar negeri. Chengdu juga terkenal sebagai tempat asal Panda serta lokasi wisata terkenal seperti Jiuzhaigou yang merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO. Selain penerbangan Chengdu - Ho Chi Minh City, Vietjet juga menyediakan pilihan rute harian dari Shanghai ke Ho Chi Minh City, serta berbagai penerbangan antara Vietnam dan kota-kota utama lainnya di Tiongkok, seperti Hangzhou, Tianjin, Xi'an, Shenzhen, Chongqing, Nanjing, Shijiazhuang, Harbin, Lijiang, dan masih banyak lagi.

Lihat JugaEksplorasi destinasi Anda dan temukan hotel dengan harga terbaik

Pada pagi hari pertama di Tahun Naga, para penumpang Vietjet di seluruh Vietnam mendapatkan sambutan hangat dari para pemimpin, staf, dan kru kabin. Senyuman, ucapan selamat, dan hadiah uang keberuntungan menghiasi momen bahagia berkumpul bersama di hari raya Tet.

Setiap kali terbang dengan Vietjet, para penumpang dimanjakan oleh beragam masakan khas Vietnam dan internasional seperti Banh mi, Pho, dimsum, dan lainnya. Hidangan ini disajikan oleh awak kabin yang profesional dan berkomitmen di dalam pesawat yang modern dan ramah lingkungan.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama