Sambut Keberuntungan Imlek Dengan Promo ‘Lunar New Year Special Offer’ di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City


Wisataohhwisata.com -  Perayaan Tahun Baru Imlek atau Lunar New Year, akan terasa kurang jika tidak berkumpul dengan kerabat sambil menikmati beragam makanan khas tahun baru. Lunar New Year memang menjadi satu momen tahunan yang selalu dinanti-nanti bagi sebagian orang. Selain dianggap membawa berkah, momen tahun baru Imlek ini juga dinanti karena banyak membawa kemeriahan.

Perayaan yang identik dengan warna merah ini selalu disambut dengan meriah dan suka cita setiap tahunnya. Pada penanggalan cina tahun ini, Imlek jatuh pada Minggu 10 Februari 2024 sebagai Tahun Naga Kayu.

Menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang berlokasi di dalam kawasan Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, menghadirkan Promo Lunar New Year Special Offer. Hotel bintang empat ini memberikan penawaran menginap dengan tema Lunar Room Package dan paket makan malam Lunar Buffet Dinner. 

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

“Dalam menyambut Tahun Naga Kayu, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan paket menginap di kamar tipe deluxe sudah termasuk dinner untuk 2 orang di Mandalika Restaurant dibanderol Rp1.117.000 nett per malam. Sedangkan untuk makan malam spesial Imlek seharga Rp187.000 nett per orang. Promosi ini berlaku pada tanggal 9-10 Februari 2024.” ujar Devy Kurnia selaku Public Relation, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Devy menjelaskan untuk acara dinner menyambut Tahun Naga Kayu ini, Hotel Hotel Santika Premiere ICE-BSD City sudah menyiapkan berbagai menu autentik Chinese, seperti Yee sang salad, Jelly fish salad, Dimsum, Lumpia kulit udang,Crab asparagus soup, Peking Duck, Nasi goreng yang chow, Sapo Tofu, Beef black pepper, Udang mayonnaise, assorted cake serta puding.

“Citarasa otentik dari menu-menu yang kami hadirkan dipadukan dengan Live Music Performance yang bisa membawakan aneka lagu Tionghoa, tentu menjadi kombinasi sempurna untuk merayakan tahun baru Imlek bersama,” ungkap Devy.  

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Untuk acara dinner akan diadakan pada hari Jum’at, 9 Februari 2024 dapat dihadiri pukul 18.00 sampai dengan 21.00. Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga memberikan penawaran cukup menarik, dimana bagi tamu yang melakukan pembelian makan malam sebanyak  9 (Sembilan) orang akan mendapat gratis 1 (satu) orang (BUY 9 GET 1 FREE). Promo diskon 10% juga diberikan untuk pengguna aplikasi MyValue, yang bisa menukarkan dan mendapat poin.

Tunggu apalagi, segera pesan Lunar New year Special Offer untuk mendapatkan pengalaman istimewa yang tak terlupakan bersama keluarga. Paket menginap dan makan malam tahun baru imlek dapat dibooking mulai hari ini hingga 9 Februari 2024,

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama