Menhub Memastikan Kelancaran Arus Penumpang Selama Liburan Imlek di Tanjung Pinang


Wisataohhwisata.com -  Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, memastikan bahwa arus penumpang untuk pelayaran dari dan menuju Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, berjalan normal dan lancar, khususnya selama masa liburan Imlek. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Menhub setelah melakukan tinjauan di Pelabuhan Penyeberangan Dompak, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, pada Jumat (9/2).

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

"Saya melihat bahwa arus penumpang pelayaran, baik domestik maupun internasional, di Tanjung Pinang saat ini masih berjalan normal dan lancar, terutama selama liburan Imlek kali ini. Saya berharap pelayanan ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan jika memungkinkan," ujar Menhub.

Menurut Menhub, sejumlah armada telah disiapkan di berbagai pelabuhan laut dan penyeberangan untuk mengangkut penumpang dari Tanjung Pinang ke berbagai pulau di Kepulauan Riau. Beliau juga memastikan bahwa operator kapal siap menambah jumlah armada jika permintaan penumpang meningkat.

"Penambahan trip dan kapal akan disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kami akan menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan," tambah Menhub.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Dalam kunjungan tersebut, hadir juga Dirjen Perhubungan Laut Capt. Antoni Arif Priyadi, Kepala BPTD Kepulauan Riau Dini Kusumahati Damarintan, Kepala KSOP Tanjung Pinang Ridwan Chaniago, dan Kadishub Provinsi Kepulauan Riau Junaidi. Langkah proaktif yang diambil oleh Kementerian Perhubungan bertujuan untuk memastikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman bagi penumpang selama periode liburan, menunjukkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan layanan transportasi untuk masyarakat.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama