Pemkab Garut Berkomitmen Dukung Pengembangan Wisata Kuliner

garutkab.go.id

Wisataohhwisata.com -  Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, dengan tegas menegaskan dukungan Pemerintah Kabupaten Garut terhadap pengembangan wisata kuliner. Pernyataan ini dilontarkan pada acara Grand Opening 911 Coffee yang berlokasi di Jalan Bank, Kecamatan Garut Kota, pada Jumat (2/2/2024).

Pj Bupati Garut mengakui potensi luar biasa Kabupaten Garut sebagai destinasi wisata. Dalam upaya menciptakan lingkungan yang kondusif, Pemkab Garut bekerja sama dengan TNI Polri untuk memberikan dukungan kepada para pengusaha dan investor.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

"Tentu masyarakat Garut menghargai tempat-tempat yang bisa dikunjungi baik oleh anak-anak, kaum muda, dan tentunya para orang tua dan lansia," kata Barnas Adjidin.

Ia menyampaikan apresiasi atas kehadiran 911 Coffee di Garut, berharap kafe ini tidak hanya menjadi tempat nyaman dengan layanan terbaik tetapi juga menawarkan makanan enak yang terjangkau.

"Oleh karena itu, kami seluruh masyarakat warga Garut mengucapkan terima kasih. Dan kami akan mendukung program-program seperti ini agar Garut ini bisa maju karena kulinernya dan lain sebagainya," ucapnya.

Owner 911 Coffee, Moch Adlyn, menambahkan bahwa kafe ini tidak hanya menawarkan kopi dan menu andalan seperti es kopi susu, tetapi juga menyediakan fasilitas mushola yang besar untuk para pengunjung.

"Dalam pemilihan nama 911 Coffee, kami menganggap 911 sebagai nomor keberuntungan kami, sehingga kami menggunakan nama tersebut di tiga cabang kafe yang saat ini sudah berjalan," ungkap Adlyn.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik  

Selain menyumbang dalam ranah kuliner, Adlyn juga menegaskan kontribusi 911 Coffee dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Garut. Pihaknya tidak hanya memberikan pekerjaan tetapi juga memberikan edukasi kepada pegawai, khususnya di bidang barista, untuk meningkatkan keterampilan mereka. Grand Opening 911 Coffee di Garut diharapkan menjadi tonggak awal dalam mengembangkan pariwisata kuliner di wilayah ini.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama