"Orient Vibes" Hadirkan Kemeriahan Imlek di Central Park dan Neo Soho Mall


Wisataohhwisata.com -Semarak Tahun Baru Imlek mewarnai Central Park dan Neo Soho Mall dengan perayaan bertajuk "Orient Vibes." Dimulai sejak 27 Januari hingga 25 Februari 2024, pengunjung akan disuguhkan dekorasi bernuansa Chinatown yang memukau dan berbagai kegiatan menarik.

Mengangkat tema "Year of Wood Dragon, Good Fortune and Prosperity," perayaan ini melambangkan optimisme akan kemakmuran dan kesejahteraan di tahun Naga Kayu.

Rangkaian Acara Meriah

Kemeriahan dimulai dengan Experience Decoration Smiley World Year of The Dragon di Neo Soho Mall sejak 29 Januari. Pada 3 Februari, Lunar Shopping Marathon Till Midnight menawarkan berbagai diskon menarik dari 300 tenant di kedua mall.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

Di Hari Imlek, 10 Februari, pengunjung akan dimanjakan dengan Chinese New Year Celebration yang menampilkan 8.888 fireworks show dan pertunjukan Drone Show yang spektakuler. Liong and Orient Dance, serta penampilan musik spesial dari Kartika Wang, turut memeriahkan acara.

Dekorasi dan Program Menarik

Dekorasi mall dihiasi ornamen pohon mei hwa, bunga peony, dan perpaduan warna merah dan emas, sesuai dengan karakter Naga Kayu. Berbagai program menarik juga tersedia, seperti Chinatown Market, Fortune Teller, Orient Dance Performances, dan Chinese New Year Celebration.

Bagi pecinta foto, Smiley World Year of The Dragon di Neo Soho Mall menghadirkan area Neo Atrium yang dihiasi ornamen Smiley bertema naga merah dan playground bernuansa Chinatown.

Lunar Shopping Marathon dan Hiburan Lainnya

Pada 3 Februari, Lunar Shopping Marathon Till Midnight memberikan kesempatan berbelanja dengan diskon hingga 80%, dimeriahkan oleh special performance dari Ghea Indrawari dan DJ.

Program menarik lainnya termasuk Chinatown Market (2-11 Februari), Fortune Teller (3-10 Februari), dan Orient Dance Performances pada tanggal 3, 4, 10, dan 17 Februari. Puncak acara Lunar Chinese New Year Celebration pada 10 Februari akan menyuguhkan Orient Art Performances, Liong Naga, 8.888 shoot fireworks, drone show, dan penampilan Kartika Wang.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, menyatakan, "Imlek kali ini spesial karena tahun Naga dipercaya sebagai tahun yang sempurna, simbol kemakmuran, dan kesejahteraan. Orient Vibes diharapkan membawa keberuntungan dan kesuksesan di tahun yang baru."

Ayo, kunjungi Central Park dan Neo Soho Mall untuk merasakan kemeriahan Imlek yang tak terlupakan!

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama