Institut Pariwisata Trisakti Kembali Meraih Prestasi Perguruan Tinggi Swasta Bentuk Institut Tahun 2023

iptrisakti.ac.id

Wisataohhwisata.com Prestasi gemilang kembali diraih oleh Institut Pariwisata Trisakti, yang berhasil menyabet sejumlah penghargaan prestisius dalam Penyerahan Anugerah Prestasi Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2023. Acara ini diselenggarakan dalam rangka melaksanakan fungsi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III di bidang peningkatan mutu penyelenggaraan Pendidikan Tinggi.

Pada Rapat Koordinasi Daerah Tahun 2024 dan Penyerahan Anugerah Prestasi yang berlangsung pada Kamis, 01 Februari 2024, di Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang, Institut Pariwisata Trisakti berhasil meraih empat penghargaan prestasi tingkat nasional. Prestasi tersebut memberikan kontribusi besar dalam memperkuat citra baik institusi di dunia pendidikan tinggi.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik  

Beberapa kategori prestasi yang berhasil diraih oleh Institut Pariwisata Trisakti meliputi:

Gold Winner - Pengabdian Kepada Masyarakat Terbaik Tahun 2023

Silver Winner - Kontribusi Penelitian Terbaik Tahun 2023

Gold Winner - Infrakstruktur Terbaik Tahun 2023

Platinum Winner - Kualitas Akademik Terbaik Tahun 2023

Perwakilan dari Institut Pariwisata Trisakti yang hadir dalam acara ini adalah Ibu Dr. Nurbaeti, MM, selaku Wakil Rektor II, dan Ibu Dr. Novita Widyastuti Sugeng, M.Si.Par, selaku Kepala Pusat Bisnis Keparawisataan. Kehadiran mereka di podium penghargaan menjadi momen membanggakan bagi seluruh civitas akademika Institut Pariwisata Trisakti.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Dalam sambutannya, Dr. Nurbaeti mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pimpinan, karyawan, dan mahasiswa yang turut berkontribusi dalam meraih prestasi ini. "Kerja keras, koordinasi, dan manajemen yang baik dari seluruh pihak di Institut Pariwisata Trisakti turut memengaruhi hasil kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing," ujarnya.

Prestasi ini tidak hanya sekadar puncak keberhasilan, tetapi juga menjadi bukti konsistensi Institut Pariwisata Trisakti dalam menjaga komitmen dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Dengan predikat akreditasi "Unggul," institusi ini berkomitmen untuk terus bekerja keras guna memajukan nama dan kualitas institusi, serta meraih prestasi membanggakan di masa mendatang.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama