Atraktif Imlek dan Valentine di Yuan Garden Pasar Baru Hotel


Wisataohhwisata.com Yuan Garden Pasar baru merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di jantung Ibu Kota Jakarta, beralamat di Jl. Pintu Air V No.53, RW.8, Ps. Baru,Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat 10710. 

Yuan Garden Pasar Baru memiliki fasilitas yang sangat lengkap terdiri dari 315 kamar, kolam berenang yang luas, wood restaurant, Kayscafe, Queenbar & lounge, fitness center, spa, kids corner, 18 meeting room, VIP room, Ballroom, Minizoo, Mansionatte bakery, Karaoke dan fasilitas menarik lainnya.

Tidak bisa dipungkiri, tahun baru cina / imlek merupakan salah satu momen yang banyak ditunggu orang – orang untuk merayakan dan menyaksikan berbagai pertunjukan yang menarik.

Disamping itu valentine merupakan hari yang dinantikan oleh sebagian orang yang ikut merayakan bersama orang terkasihnya.

Lihat JugaEksplorasi destinasi dan hotel dengan harga terbaik

Yuan Garden Hotel Pasar Baru pada tahun naga kayu ini mengadakan berbagai rangkaian acara  yang menarik dengan mengusung tema Romantic Lunar, merupakan suatu tema dengan menggabungkan konsep Chinese New Year dan Valentine dengan beberapa rangkaian acara yaitu Lunar New Years Dinnerdi malam imlek (09 Februari 2024) dengan konsep Chinese & Asian Food All You Can Eat Buffet Setup dan Stall yang terdiri dari puluhan varian makanan yang bisa dinikmati oleh tamu yang dilengkapi oleh atraksi barongsai pada saat Dinner berlangsung dan tamu pun mempunyai kesempatan untuk konsultasi gratis di booth fortune teller terkait hubungan asmara, keuangan, kesehatan dan lainnya. 

Seluruh rangkaian acara dimalam imlek bisa dinikmati dengan membeli paket Lunar New Year Dinner seharga Rp. 188.000.- / Nett perorang dan ada potongan diskon 10% untuk tamu yang membeli promo paket menginap Lunar  New Years Festive dengan harga hanya Rp. 649.000.- / Nett / malam di tipe kamar deluxe dan mendapatkan angpao pada saat check-in pada periode tersebut.

Tidak kalah menarik, beberapa rangkaian acara dan promo di momen hari Valentine yaitu Romantic  Dinner dengan harga hanya Rp. 688.000.-/ Nett Perpasangan sudah mendapatkan 3 Course Menu, Fresh Flower, Romantic Table Setup, Mocktail, Greetingcard, dan Romantic Live Music.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Kemudian room promo untuk valentine Yuan Garden Pasar Baru Hotel menawarkan paket Valent in Love dengan harga 1.400.000  / Nett / Malam mendapatkan kamar tipe club, sarapan untuk 2 orang, dekorasi kamar yang romantis, slice  cake, dan gratis untuk permintaan isi atau pesan di kartu ucapan. 

Selain promo kamar tentu ada promo  valentine menarik lainnya yaitu setiap tamu pada saat checkin atau dine-in menggunakan baju couple akan  mendapatkan undian berhadiah gratis serta apabila tamu membeli makanan / minuman dengan minimum  pembelian Rp.500.000 akan mendapatkan gratis valentine cake dan atau valentine chocolate.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama