Situ Gece Eco Space Jadi Ikon Wisata Baru di Kota Tangerang


Wisataohhwisata.com  -   Ingin Menikmati sunset di Tangerang? Coba deh ke  Situ Gede Eco Space. Pasalnya , Situ Gede Eco Space  dikenal sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang menawarkan suasana dan pesona yang mengesankan. 

Di sana, pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan bersantai di tepi danau, sekaligus menikmati suasana rindang dan sejuknya danau di tengah kota. Terlebih, Situ Gede Eco Space dilengkapi dengan landmark “instagramable” yang menjadi spot ikonik tempat pengunjung mengabadikan momen atau berfoto ria di sana.

“Situ Gede Eco Space menawarkan banyak kesan menarik bagi para pengunjungnya. Selain suasana langka berbalut panorama danau di tengah kota, Situ Gede Eco Space juga sangat menarik untuk dipilih sebagai lokasi bersantai menghabiskan waktu akhir pekan, khususnya sore hari, di Kota Tangerang,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, Rizal Ridolloh, dilansir tangerangkota.go.id.

Klook.com

Tidak hanya itu, Situ Gede Eco Space juga dibangun dengan pendekatan yang modern, futuristik, dan ramah pengunjung. Di sana, banyak fasilitas publik yang disediakan, mulai dari toilet yang memadai, musala yang nyaman, culinary point yang luas, sampai jalur khusus untuk para pengunjung disabilitas.

“Situ Gede Eco Space juga dilengkapi dengan lokasi yang strategis, akses parkir yang mudah, serta tanpa ada pungutan biaya apapun sehingga membuatnya kini ramai dikunjungi dan menjadi lokasi wisata baru favorit di Kota Tangerang,” lanjutnya.

Saat ini, Situ Gede Eco Space berlokasi di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, atau tepatnya berada di seberang Mall Metropolis Town Square, Modernland, Kota Tangerang. Dibuka secara gratis, Situ Gede Eco Space dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

“Situ Gede Eco Space saat ini dinilai mempunyai daya tarik unik sekaligus menjadi wisata favorit di Kota Tangerang. Mari luangkan waktumu dan temukan kenyamanannya di sana,” pungkasnya

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama