Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng Berikan yang Spesial Saat Valentine


Wisataohhwisata.com -  Bulan Februari adalah bulan penuh cinta dimana ada hari valentine yang akan dirayakan. Tak ingin ketinggalan momen penuh cinta, Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng menyuguhkan program bertajuk  All you Can Eat.

Tema ini digunakan oleh Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng  seperti tahun lalu saat melihat animo masyarakat cukup antuasias dengan program tersebut.

Namun, Rika selaku Manager Marcomm Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng, mengatakan tema valentine dari Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng  berbeda dengan yang lainnya. 

"Jika yang lain fokusnya pada Valentine saja misalnya, kita melihat dari sudut pandang berbeda. Jadi valentinenya itu tidak harus bersama pasangan tetapi bersama bestie," kata Rika kepada awak media, Senin, (15/1/2024).

Klook.com

Berhubung Februari juga bulannya pemilihan umum, selain mengusung valentine with bestie Royal Palm Hotel and Conference juga mengusung tema pemilu damai. Harapannya pemilu dapat memberikan kedamaian bukan perselisihan, walaupun berbeda pilihan tetapi harus tetap satu Indonesia. 

Soal menu valentinenya, Royal Palm Hotel and Conference  menawarkan menu spesial seperti Brazillian Berbeque dengan tambahan makanan khas valentine seperti coklat dan aneka macam kue.

"Nah, nanti setiap orang  yang coblos, kita berikan coklat gratis setiap orangnya.  Kalau dari harga menunya sendiri itu  148 ribu/ nett, dengan promo kalau beli lima gratis satu," kata Rika.

Rika berharap semoga event dari Royal Palm Hotel and Conference  dapat berjalan lancar, minim komplain dan semoga tamu merasa puas dengan apa yang diberikan oleh Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama