Rasakan Citra Rasa Nusantara Menu Terbaru Nasi Tempong, Bansu (Bandrek Susu) Dan Sunbrust Fusion di Hotel Bogor Valley


Wisataohhwisata.com -  Di awal tahun 2024 ini, Bogor Valley Hotel  memanjakan para pecinta kuliner dengan inovasi terbaru.  Kali ini, Bogor Valley Hotel  menghadirkan hidangan yang tak kalah menggoda “Nasi  Tempong, Bandrek Susu dan juga Sunburst Fusion”.

Nasi tempong adalah masakan nasi khas masyarakat di Banyuwangi yang terdiri dari nasi kukus dengan  lalapan sayur rebus, tahu, tempe, ayam goreng, dan ikan jambal goreng. 

Hidangan nasi ini disajikan  dengan peyek kacang dan sambal tempong. Menu tersebut sangat terjangkau hanya 40 ribu rupiah, harga tersebut sudah mendapatkan paket lengkap dengan sajian khas Nusantara yang  tak terlukan bagi Anda.

Tidak hanya Nasi Tempong, Bogor Valley Hotel juga menyediakan dua rasa baru yang segar dan  memikat, yakni Bandrek Susu dan Sunburst Fusion Jus Buah Pepaya Campur Jeruk untuk para tamu. 

Kedua minuman ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan disajikan dengan harga yang  terjangkau, hanya sebesar 20-30 ribu rupiah. Bandrek Susu menghadirkan cita rasa tradisional yang  hangat dengan paduan susu segar dan rempah-rempah pilihan. 

Sementara Sunburst Fusion Jus Buah Pepaya Campur Jeruk memberikan kelezatan buah segar yang menyegarkan dengan sentuhan manis  dan asam yang seimbang.

Klook.com

“Menu terbaru ini bisa kamu nikmati dengan pemandangan yang menghadap langsung ke Gunung  Salak dan Pangrango di Lantai 6 Arunika Restaurant”, ujar Dwi Ningrum, Marcomm Executive Bogor  Valley Hotel.

Sementara itu, Ali Hidayat General Manager Bogor Valley Hotel mengatakan pihaknya senang dapat  menghadirkan hidangan tradisional nusantara nasi tempong yang merupakan masakan khas  banyuwangi dan sangat digemari juga oleh para turis mancanegara. 

"Saran saya, Anda patut mencoba  menu baru kami ini apalagi yang suka kuliner sensasi pedas, dijamin akan ketagihan. Yang suka  minuman kesehatan, kami hadirkan juga kreasi Bandrek susu yang akan menjaga stamina. Kreasi berikutnya ada Sunburst fusion, bagi yang suka minuman dingin tapi sehat dan punya sensasi rasa yang  berbeda, sangat cocok untuk Anda,"Ujar Ali Hidayat.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama