Pj. Gubernur Heru Buka Jakarnaval pada Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global di Malam Tahun Baru


Wisataohhwisata.com - Penjabat (Pj.) Gubernur Heru Budi Hartono didampingi oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono beserta jajaran, dan para perwakilan pimpinan Forkopimda membuka kegiatan Jakarnaval pada Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global di Pintu Sisi Barat Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (31/12).

 Penjabat (Pj.) Gubernur Heru Budi Hartono melepas iring-iringan 13 mobil hias Intellectual Property (IP) yang akan melewati Jalan M.H. Thamrin hingga Jalan Sudirman. Selain itu, Pj. Gubernur Heru juga turut menyapa warga yang hadir pada kegiatan tersebut dan berharap agar Jakarta semakin dicintai oleh warganya.

"Hari ini kita berkumpul di banyak titik kegiatan malam tahun baru. Selamat Tahun Baru 2004 semoga Jakarta semakin dicintai oleh warganya, makin bisa mendapatkan kebaikan untuk warga kita, untuk Jakarta, kita dukung menjadi kota global," ujar Pj. Gubernur Heru.

Pj. Gubernur Heru juga mengingatkan warga untuk tetap kondusif saat menikmati malam perayaan pergantian tahun baru 2024, seperti membuang sampah pada tempatnya, serta menjaga ketertiban dan ketentraman selama perhelatan acara berlangsung.

"Sekali lagi selamat menikmati kegiatan. Kami imbau seluruh warga tetap menjaga suasana tetap kondusif, serta menjaga kebersihan. Mari kita songsong tahun 2024 sebagai babak baru, untuk menjadi pribadi yang lebih baik," tambah Pj. Gubernur Heru. 

Sementara itu, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi mengimbau agar seluruh warga senantiasa menjaga perdamaian dan persatuan dalam menyongsong tahun 2024 yang bertepatan dengan tahun politik.

"Hari ini kita melepaskan tahun 2023, dan menyambut tahun 2024 yang bertepatan dengan tahun politik. Mudah-mudahan Kota Jakarta tetap aman, tenteram, dan kondusif," pungkas Prasetyo.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama