Hotel Best Western Premier The Hive Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Makan Malam Bernuansa ‘Arabian Night Kisah Seribu Satu Malam ‘


Wisataohhwisata.com -  Kisah Seribu Satu Malam, atau yang dikenal sebagai Arabian Night, merupakan sebuah warisan sastra epik yang tumbuh subur di Timur Tengah pada Abad Pertengahan. Tak heran, dongeng indah ini menjadi inspirasi bagi Hotel Harper Purwakarta dalam menyelenggarakan perayaan Tahun Baru yang menggoda selera, menjelang pergantian tahun dari 2023 ke 2024.

Acara yang diusung dengan tema Arabian Night ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Aladdin, yang pertama kali muncul dalam Dongeng 1001 Malam, menjadi pusat perhatian, menciptakan nuansa magis yang akan menghiasi malam tersebut.

 Berbagai elemen menarik seperti live music, tarian Arab, dan pertunjukan kembang api akan menjadi pengiring setia, sementara Grand Prize berupa Kamar hotel menjadi hadiah puncak yang tak terlupakan.

Dengan investasi sebesar Rp. 399.000,-/orang, para tamu akan diajak menikmati Gala Dinner Buffet Middle East yang menggugah selera.

Pilihan Stall dan Live Cooking Barbeque akan menambah kesan autentik ala Timur Tengah, bukan hanya dalam dekorasi dan hiburan, tetapi juga melalui sajian kuliner yang menggoda selera.

Untuk menambah semarak, Best Costume menjadi ajang kompetisi yang menjanjikan hadiah menarik bagi para tamu yang berpenampilan paling mencolok.

Malam penuh gaya ini akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2023, dimulai pukul 20.00 hingga pukul 24.00 WIB.

"Setiap tahunnya, antusiasme meningkat dengan hadiah-hadiah seperti voucher Hotel dan Grand Prize, tahun ini berupa 1 unit Motor Listrik yang sedang menjadi tren dan memberikan sentuhan gaya yang unik. Dengan cita rasa Timur Tengah yang autentik dan kehadiran elemen-elemen magic, malam tahun baru ini dijanjikan akan menjadi sebuah perayaan yang luar biasa dan tak terlupakan," Ujar Moch Rendi Destya Wardhana Marcom & Graphic Designer Hotel Best Western Premier The Hive.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama