Michael Bublé dan Istrinya Suka Bertualang Bersama 4 Anaknya

metro.co.uk

Wisataohhwisata.com  -  Banyak musisi terkenal dunia yang memiliki daftar persyaratan saat melakukan tur. Bagi pemenang Grammy Michael BublĂ©, syarat itu adalah keluarganya.

“Saya merasa mereka belajar lebih banyak tentang budaya,” kata penyanyi itu. “Mereka belajar lebih banyak tentang manusia dan hubungan. Mereka memiliki sekolah yang bagus – sekolah dasar yang sama dengan tempat saya bersekolah di seberang rumah saya di Burnaby, British Columbia, tetapi ada sesuatu yang sangat istimewa dalam diri mereka dalam melihat dunia.”

Baru-baru ini istrinya, Luisana Lopilato, dan anak-anaknya Noah, 10, Elias, 7, Vida Amber Betty, 5, Cielo Yoli Rose, 1  baru saja menemaninya dalam tur dunia terbarunya di 40 negara setahun terakhir ini.

Klook.com

Namun, saat tidak bepergian untuk bekerja, Bublé mengatakan selalu merencanakan liburan keluarga berikutnya.

“Saya dan istri saya sudah merencanakan perjalanan kami berikutnya,” katanya. "Dan tahukah Anda? Kami tidak akan pernah menyesali sedetik pun kenangan yang akan kami bawa bersama. Kami senang melakukan petualangan.”

Lihat juga: Hotels under $100 per night - budget friendly deals

Salah satu usaha yang tidak melibatkan anak-anaknya, namun tetap terinspirasi dari keluarga, adalah usaha terbarunya. Pelantun "Haven't Met You Yet" ini baru saja mendirikan merek wiski Fraser & Thompson bekerja sama dengan ahli penyuling dan blender Paul Cirka dan WES Brands.

Nama ini diambil untuk didedikasikan kepada kakeknya dan bagaimana keduanya menghabiskan waktu di dekat sungai Fraser dan Thompson di British Columbia.

Lihat Juga:

“Ini merupakan penghormatan kepadanya. Aku mencintai nya. Maksud saya, banyak hal yang saya lakukan dalam hidup saya merupakan penghormatan kepadanya,” kata BublĂ©.

 “Dia adalah bagian besar dalam hidup saya. Dia biasa mengajak saya berkemah di hutan dan dia akan membawa saya ke sana, tepat di tempat Fraser akan bertemu dengan Thompson.”

Bublé menyukai rasa dan tekstur merek wiski dan meskipun ini adalah minuman yang sempurna untuk kapan saja.

“Jika Anda ingin menuangkan segelas Fraser & Thompson dan mendengarkan sedikit musik Michael BublĂ©, saya setuju dengan itu,” katanya.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama