Bukan Main! Sosialita Amerika Jackie Siegel Letakkan Jet Pribadi di Ruang Tamu Rumahnya


Wisataohhwisata.com  Sosialita Amerika Jackie Siegel membuat badan pesawat jet pribadi di rumahnya.  Dalam video di TikTok, yang telah dilihat lebih dari 2,3 juta kali, wanita berusia 57 tahun itu menjelaskan  pesawat menjadi tempat yang sempurna untuk bersantap dengan kaviar dan meminum sampanye. 

Dia memberi tahu, sambil mengenakan gaun hitam kecil dan kalung berkilauan,  "Pernahkah Anda mengalami hari-hari di mana sedang ingin makan kaviar, tetapi Anda merasa, 'Ya ampun, saya harus berada di tempat pribadi seperti Jet  danmakan kaviar tetapi saya tidak ingin meninggalkan rumah?”

Pindah ke fitur ruang tamu yang tidak biasa, dia berkata: 'Saya mendapatkan pengalaman jet pribadi di ruang tamu saya sehingga saya dapat menikmati kaviar kelas satu secara eksklusif di sini, dalam kenyamanan rumah saya sendiri."

Memberikan panduan langkah demi langkahtentang cara terbaik memakan kaviar, ia menjelaskan,"Saya akan memberikan sedikit pengalaman kaviar." 

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

"Anda mendapatkan sedikit pancake, sedikit crème fraiche. Anda bisa mendapatkannya di bagian produk susu di [toko] makanan Anda. Dan, tentu saja, sedikit kaviar."

Setelah memposting video tersebut, dia dikecam oleh netizen.

Menanggapi reaksi tersebut, Jackie menjelaskan dalam video lanjutan  dia memasang pesawat itu di rumahnya sebagai bagian dari pesta yang diselenggarakan untuk mengenang putrinya Victoria, yang meninggal pada tahun 2015 karena overdosis obat.

Rekaman tersebut menunjukkan petugas memasang pesawat di rumah Jackie yang luas dan keterangan yang menyertainya menjelaskan bahwa TikTok pertamanya dibuat untuk bersenang-senang dan tidak dimaksudkan dengan serius.

Ibu tujuh anak ini berkata,|Saya memiliki akun TikTok tetapi tidak banyak mempromosikannya, saya dan anak-anak terutama menggunakannya untuk video menyenangkan." 

"Minggu ini saya memposting tentang instalasi jet pribadi yang kami gunakan untuk sebuah acara. Saya pikir itu video konyol, tapi menurut saya orang-orang salah mengartikannya. Meskipun saya ingin bepergian pribadi dan makan kaviar setiap hari, David tidak setuju!"

"Yang paling mengganggu saya adalah saya pikir beberapa orang mengira saya sedang mengolok-olok mereka, dan itu tidak jauh dari kebenaran." 

"Tumbuh di Binghamton, keluargaku tidak punya banyak uang, dan aku bekerja sepanjang hidupku. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan memiliki kehidupan yang saya miliki sekarang dan saya sangat bersyukur atas hal itu, dan tidak pernah menganggap remeh hal itu."

Meskipun keluarga tersebut terus berduka atas kehilangan putri mereka, mereka telah mendedikasikan sisa hidup mereka untuk meningkatkan kesadaran akan epidemi opioid.

Pasangan ini juga juga berencana menyambut tamu dari seluruh dunia di masa depan untuk pembukaan penggalangan dana di rumah mereka di Florida untuk menghormati Victoria ketika konstruksi selesai.

Rumah itu, yang meniru model Istana Versailles di Pranci  bernilai lebih dari $100 juta. Mereka memulai proyek ini pada tahun 2004 namun terhenti setelah bisnis David terpukul oleh krisis ekonomi. Sebelumnya diharapkan selesai pada tahun 2016.

Lihat Juga: Penginapan impian diskon 25%+ / 25% or more off your dream stay

Rumah yang belum selesai ini terletak di atas lahan tepi danau seluas 10 hektar dan akan menampilkan 11 dapur, 30 kamar mandi, garasi 30 mobil, arena bowling dua jalur, arena sepatu roda dalam ruangan, tiga kolam renang dalam ruangan, dua kolam renang luar ruangan, video arcade, ballroom.

Dua Bioskop bertingkat dua yang meniru Paris Opera House, pusat kebugaran dengan spa seluas 10.000 kaki persegi, studio yoga, gudang anggur berkapasitas 20.000 botol, dan akuarium ikan eksotis. Dua lapangan tenis, lapangan bisbol, dan taman akan disertakan di lapangan.

Suami Jackie, David adalah miliarder pendiri perusahaan timeshare Westgate Resorts.

Dia memiliki kerajaan dengan 28 resor di seluruh negeri, dan juga memiliki Westgate Las Vegas Resort and Casino, Cocoa Beach Pier, dan tim Orlando Predators Arena League Football.

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama