Rayakan Natal di Discovery Ancol, Momen Tak Terlupakan Menanti


Wisataohhwisata.com  -  Dalam semangat perayaan Natal tahun 2023 yang akan datang, Discovery  Ancol dibawah naungan Discovery Hotels & Resorts yang berlokasi di area Ancol penuh semangat, dengan bangga mengumumkan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga Anda pada musim liburan ini.

Nikmati pesona musim ini dengan perayaan natal bertema kami, "Dazzling Christmas," di mana kami  mengundang Anda untuk terlibat dalam kegembiraan perayaan. Mulai dari tanggal 24 hingga 25  Desember, manjakan diri Anda dengan menginap yang menyenangkan dengan paket Natal spesial  kami mulai dari IDR 1.688.000 net.

Paket ini termasuk Christmas Eve Dinner dan Breakfast untuk 2  (dua) orang.Bagi mereka yang ingin meningkatkan pengalaman makan mereka, manfaatkan kesempatan untuk  menikmati Christmas Eve Dinner kami dengan promo buy 5 get 1 dengan harga menarik IDR  250.000++ per orang. 

Promo yang sama berlaku juga untuk Brunch Natal kami, memastikan bahwa hidangan liburan Anda tidak hanya lezat tetapi juga bernilai.

"Dalam semangat memberi yang sesungguhnya, pada tanggal 25 Desember 2023, Discovery Ancol  akan menyelenggarakan pertunjukan Paduan Suara yang menyentuh hati oleh anak-anak Panti Asuhan Hati Bangsa,"ujar Eka Fitriani Siahaan Marketing & Communications Executive Discovery Ancol, Senin ( 18/12/ 2023) di Jakarta.

Bergabunglah dengan kami untuk Meet & Greet yang hangat dengan Santa Claus  di lobi, menciptakan momen ajaib untuk tamu dari segala usia.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menciptakan kenangan abadi pada musim Natal ini. Pesan  penginapan Anda sekarang dan rasakan kegembiraan serta kehangatan liburan di Discovery Ancol.

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama