Cari Makanan Enak di AS, Kota ini Baru Jadi Tempat dengan Makanan Terbaik di Amerika

Foto: insider.com

Jakarta, Wisataohhwisata   - Makan di luar semakin mahal di Amerika. Menurut situs keuangan WalletHub, harga restoran naik 6,5 persen antara Agustus 2022 dan Agustus 2023. Namun bukan berarti Anda tidak bisa keluar dan bersenang-senang sesekali terutama jika Anda kebetulan tinggal di salah satu kota kuliner terbaik di AS.

WalletHub baru saja merilis laporan Kota Kuliner Terbaik di Amerika pada tahun 2023 , yang menguraikan kuliner lokal terbaik dan paling terjangkau di AS

Untuk menentukan peringkat, tim membandingkan lebih dari 180 kota terbesar di Amerika, menganalisis masing-masing kota dalam 28 metrik, termasuk keterjangkauan dan aksesibilitas restoran unggulan, jumlah festival kuliner per kapita, pabrik bir dan kilang anggur per kapita, keragaman restoran, Michelin, dan banyak lagi.

Setelah menimbang data, para peneliti menyebut Orlando, Florida, sebagai kota makanan nomor 1 di Amerika. Negara ini menang karena keragaman dan kualitas restorannya — dan karena alasan lain yang sangat penting, “Orlando memiliki toko es krim dan yogurt beku terbanyak,” kata WalletHub dalam laporannya. 

Orlando juga memiliki kedai kopi per kapita terbanyak dan toko kelontong makanan khusus terbanyak dan mendapat peringkat keterjangkauan yang tinggi.

Kota makanan teratas lainnya dalam peringkat WalletHub termasuk Portland, Oregon; Sacramento, Kalifornia; Miami; San Fransisco; Tampa, Florida; San Diego; Las Vegas; Austin, Texas; dan Seattle.

Peringkat WalletHub juga menyoroti beberapa kota menonjol yang tidak masuk dalam 10 besar. St. Louis, menurut survei tersebut, memiliki toko makanan khusus gourmet paling banyak di antara kota mana pun, dan Miami memiliki restoran terbanyak di antara kota mana pun yang disurvei.

Penulis: Harry P

Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama