Hotel Santika Premiere Linggarjati Hadir di Kuningan

Foto: kuningankab.go.id

 Jakarta, Wisataohhwisata  - Pada hari Jumat 29 September 2023 telah diadakan syukuran pembukaan yang bertempat di Ball Room Hotel Santika Premiere Linggarjati.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Komisaris Hotel Santika Group, Forkopimda Kabupaten Kuningan, dan Manajemen Hotel Santika Premiere Linggarjati.

Melihat pesatnya perkembangan Kabupaten Kuningan Khususnya bidang Pariwisata, Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan.

Pada Acara syukuran pembukaan tersebut Bupati Kuningan menyampaikan, selamat dan sukses kepada Santika Indonesia Hotels & Resort group yang saat ini telah mebuka Hotel perdana-nya di Kabupaten Kuningan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Hotel Santika Group yang tetap memunculkan nama Ligarjati di nama Hotelnya, hal tersebut sangat mencirikan Kabupaten Kuningan yang kental dengan nuansa sejarah”. Ujar Bupati Kuningan.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, dengan hadirnya Santika Premiere Linggarjati menjadi pendorong angka wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Kabupaten Kuningan. Dimana seperti kita ketahui bersama, bahwa Kabupaten Kuningan di anugerahi berbagai potensi wisata, dan Kabupaten Kuningan telah memproklamirkan diri sebagai Kabupaten Konservatif, dimana segala potensi alam yang begitu melimpah ini harus di berdayakan untuk kepentingan sebanyak-banyaknya, dan tetap menjaga pelestarian lingkungan.

“Dengan hadirnya Hotel Santika Premier Linggarjati ini memotivasi kami sebagai Pemerintah Daerah untuk dapat memperluas dan memperlancar akses transportasi”. Tuturnya.

“Kami berharap keberadaan Hotel Santika Premier Linggarjati menjadi penopang wisata di Kabupaten Kuningan dan menguatkan potensi pariwisata Kuningan menjadi semakin beragam, "Tutup Bupati Kuningan.

Penulis: Harry P


Banner IDwebhost

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama