Ada Jogging Track di Bandung dengan Suasana Asri, Dimana?

 


Jakarta, Wisataohhwisata  - Kota Bandung  memiliki jogging track yang menawarkan sensasi pemandangan yang menyejukkan. Jadi pertanyaan, lokasinya dimana? Yup, Lokasinya ini cukup strategis dan mudah ditemukan bagi masyarakat umum yang ingin berkunjung.

Untuk menuju jogging track ini kamu bisa masuk melewati Gang Enom, Jalan Siliwangi di samping Teras Cikapundung atau bisa juga dari tempat parkir kendaraan di Ranca Bentang, Ciumbuleuit lalu menuju Serlok Bantaran.

Jogging track ini memberikan pengalaman olahraga yang unik dengan suasana asri yang jarang ditemukan di kota besar. Dilengkapi dengan jalur yang memadai, para pelari dapat menikmati medan yang menantang sekaligus menikmati keindahan alam sekitar.

Tidak hanya jalurnya yang dikenal dengan sejuknya tetapi keramahan penduduk yang membuat siapapun betah.

Salah seorang pengunjung Fahri mengaku baru pertama kali olahraga di jogging track ini. Ia yang datang bersama Aulia merasa sangat nyaman dan cocok untuk orang yang membutuhkan olahraga sekaligus refreshing.

“Seru banget, soalnya di sini masih asri dan penduduknya juga masih ramah. Kalau kita lewat senyum, jadi kita olahraganya nyaman dan bisa menikmati suasana banget,” ujarnya dilansir laman bandung.go.id.

Rahmad Sholeh, warga yang sering olahraga di sana juga merasakan hal yang sama. “Dari dulu masih sejuk, nyaman, polusi udara pun tidak banyak walaupun wilayah jogging ini berada di kota,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pemandangan jogging track ini jauh berbeda dengan zaman dulu.

“Pemandangannya jauh berbeda, kalau dulu masih rindang, masih bener-bener sejuk, masih banyak sawah. Kalau sekarang sudah ada penebangan pohon jadi panas sedikit, tapi sekarang juga alhamdulillah masih sejuk tidak ada polusi udara,” katanya.

Untuk itu juga, Rahmad berpesan kepada para warga dan juga pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan supaya masih terjaga suasana yang nyaman. “Ya diutamakan kebersihan. Buang sampah jangan dibuang ke sungai karena nanti bisa mengakibatkan banjir. Intinya sadar diri untuk menjaga kebersihan lingkungan,” imbaunya.

Penulis: Harry P

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama