Sekarang Anda Dapat Mengobrol Dengan Pilot untuk Membantu Meringankan Rasa Takut

 

  penumpang pesawat / travelandleisure.com

Jakarta, Wisataohhwisata - Adalah Dial a Pilot, sebuah layanan yang menghubungkan pilot dengan penerbang yang untuk mendiskusikan masalah mereka.

Dial A Pilot, diluncurkan tahun ini di mana penerbang yang ketakutan dapat mengobrol empat mata dengan seorang pilot untuk mempelajari segala sesuatu tentang penerbangan mereka.

Ide tersebut, diluncurkan oleh Kyle, seorang pilot dengan pengalaman lebih dari satu dekade di sebuah maskapai penerbangan besar AS, mengatakan bahwa semua itu muncul setelah percakapan dengan saudara iparnya.

"Dia akan selalu menelepon saya sebelum penerbangannya," katanya. "Dan kami akan berbicara tentang turbulensi. Kami berbicara tentang pesawat terbang dan waktu terbaik untuk terbang. Kami berbicara tentang suara-suara itu."

Kemudian, setelah mengobrol dengan sesama pilot, dia menyadari bahwa dia tidak sendirian dalam menjelaskan seluk beluk perjalanan udara.

"Aku tersadar, ada banyak orang yang, satu, takut terbang, dan mereka tidak begitu memahaminya," kata Kyle. "Dan ada banyak orang di sisi lain itu. Pilot yang memahaminya dengan baik, suka berbicara dengan penumpang, dan akan dengan senang hati menyediakan diri."

Layanannya sederhana. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi situs web mereka, dialapilot.com , dan memesan panggilan 15 menit pada waktu yang nyaman bagi Anda. Dengan $50, Anda akan terhubung dengan pilot yang menerbangkan semuanya mulai dari 747 hingga jet komuter.

Pertanyaan yang paling sering diajukan, kata Kyle, adalah tentang turbulensi dan apa yang akan terjadi pada pesawat jika mesinnya rusak.

"Turbulensi tentu saja yang nomor satu, dan itu terjadi karena kurangnya pemahaman tentang mengapa turbulensi terjadi dan apa penyebabnya," katanya. Adapun jika terjadi kerusakan mesin, jelas Kyle, ada beberapa sistem yang dilakukan untuk memastikan pesawat dapat melanjutkan perjalanan dengan aman.

Penulis: Harry P

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama