Inilah Pesanan Room Service Terpopuler di Dunia Menurut Hotels.com

 


Jakarta, Wisataohhwisata  - Liburan dan menginap di hotel seharusnya tidak mencakup banyak hal. Tidak bekerja, jangan khawatir dan meninggalkan kamar Anda. Semua yang Anda butuhkan dapat dikirimkan langsung kepada Anda. Dan menurut Hotels.com, banyak wisatawan memanfaatkan itu.

Hotels.com membagikan Laporan Layanan Kamar perdananya, yang menggali jauh ke dalam permintaan layanan kamar , tren, dan bahkan pesanan paling aneh yang pernah dilihat hotel.

Menurut laporan tersebut, burger masuk sebagai urutan menu layanan kamar paling populer di AS (dan di seluruh dunia) mengungguli favorit lainnya seperti pizza, sandwich klub, taco, dan kentang goreng. Menjaga agar tetap sederhana adalah kunci untuk item layanan kamar, seperti yang dikatakan oleh 43 persen hotel di AS yang disurvei, "Para tamu lebih menyukai masakan kasual di balik pintu tertutup, burger ala di tempat tidur."

Tetapi hanya karena orang memesan makanan sederhana tidak berarti mereka tidak habis-habisan. Laporan tersebut menyatakan bahwa 27 persen hotel di AS yang disurvei mengatakan bahwa tamu mereka menghabiskan rata-rata lebih dari $100 untuk layanan kamar.

Namun, tidak semua tamu tertarik dengan menu yang ada. Sebagai bagian dari laporan tersebut, hotel mengungkapkan bahwa para tamu telah mencoba untuk memesan semuanya mulai dari "air diet" hingga semangkuk es krim yang meleleh, air kemasan yang direbus, dan bahkan ikan buntal utuh.

Hotels.com juga membagikan beberapa properti yang menawarkan sedikit tambahan di dalam suite, termasuk The Milestone Hotels and Residences di London, yang menawarkan konser dalam kamar dari Royal Orkestra Philharmonic; Il Salviatino di Florence, yang menawarkan kamar mandi berisi prosecco, spumante, atau Champagne kepada para tamu; dan Kastil Ashford di Irlandia, yang dilengkapi dengan "pelayan Lego" yang akan memilih set pilihan dan mengirimkannya langsung ke kamar Anda.

Penulis: Harry P

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama