Vue Palace Artotel Curated Hadirkan Program Menginap Untuk Meriahkan Musim Liburan Sekolah

 


Jakarta, Wisataohhwisata - Bulan Juni identik dengan momen liburan sekolah dan juga menjadi momen yang dimanfaatkan bagi para keluarga untuk berlibur bersama. Melihat kesempatan ini, Vue Palace, ARTOTEL Curated menghadirkan promo menginap untuk memeriahkan musim liburan sekolah ini di bulan Juni hingga Agustus 2023.

Khusus di Vue Palace, ARTOTEL Curated tersedia paket menginap Sunny Sunnies dengan harga Rp 588.000  nett yang sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, minibar snack, penjemputan dari Stasiun Bandung, dan aktivitas untuk anak.

Untuk menciptakan suasana menginap yang lebih berkesan, Vue Palace, ARTOTEL Curated juga meyiapkan beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para keluarga beserta anak-anak, antara lain mewarnai dan permainan di area anak.

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications ARTOTELGroup menyampaikan “Di musim liburan sekolah ini, melalui loyalty program ARTOTEL Wanderlust kami menawarkan berbagai macam program liburan sekolah yang sangat menarik karena paket menginap yang kami tawarkan sudah termasuk berbagai pilihan kegiatan menarik untuk mengisi liburan sekolah seperti kegiatan olahraga, city tour, art / kid activity, atau aneka makanan dan minuman pada saat kedatangan,Ujar Yulia Maria kepada XNews.id,Selasa( 20/6) di Jakarta.

Khusus untuk para member ARTOTEL Wanderlust akan mendapatkan hak istimewa berupa jaminan harga kamar yang sangat murah dibandingkan dengan kanal e-commerce lainnya.”

Hassanudin selaku General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated menyampaikan “Vue Palace, ARTOTEL Curated sangat cocok untuk menjadikan salah satu destinasi liburan sekolah. Karena kami menyediakan aktivitas untuk anak dan area permaianan untuk anak.”

Penawaran liburan sekolah ini dapat ditemukan di website resmi ARTOTELGroup dan digital aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang dapat diunduh di aplikasi android dan IOS mulai tanggal 8 Juni hingga 15 Juli 2023.

Promo ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com /vuepalace. 

Penulis: Benny S

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama